Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Protes Fesbuker Bawean
Mau Jadikan Sarang Pelacur

Protes Fesbuker Bawean
Mau Jadikan Sarang Pelacur

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 September 2011

Media Bawean, 16 September 2011 


Jejaring sosial Facebook (FB), Gresik Sumuk menulis status sebagai berikut : Setuju Ngak Nek Bawean di dadakno Lokalisasi Doly karo Moroseneng.

Status Gresik Sumuk ditulis dalam grup GRESIK BERSIH, langsung mendapat protes dari warga Bawean diseluruh dunia, yang memiliki akun FB. Sebagian besar marah dan tidak menerima atas ditulis status murahan yang ditulis Gresik Sumuk.

Melalui grup Media Bawean, banyak pemilik FB asal Pulau Bawean di seluruh dunia, menumpahkan seluruh kekesalannya, serta tidak menerima dengan status Gresik Sumuk.

Sebagai warga Pulau Bawean, tentunya status tersebut sangat tidak layak atau kurang etis ditulis dalam status. Akibatnya, warga Bawean merasa tertantang untuk melakukan perlawanan atau protes atas status di grup GRESIK BERSIH.

Pulau Bawean dikenal agamis, serta 100% beragama Islam, tentunya merasa terhina dan tidak rela dijadikan sarang pelacur. Terbukti, beberapa tahun yang lalu, terjadi pembakaran rumah oleh warga sehubungan ditengarai melakukan transaksi prostitusi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean