Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PPAI Kecamatan Tambak
Mutasi Sesuai Permintaan

PPAI Kecamatan Tambak
Mutasi Sesuai Permintaan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 17 September 2011

Media Bawean, 17 September 2011


Mohammad Tarmidi, S.Sos.I, sebagai Pengawas Pendidikan Agama Islan (PPAI) Kecamatan Tambak, menyampaikan klarifikasi kepada Media Bawean, hari jum'at (16/9/2011), seputar mutasi Masidi (Guru PNS Kemenag Gresik) yang dimutasi dari MINU 31 (Padang Jambu) ke MINU 39 (Langkap, Kepuhteluk).

Menurutnya, mutasi adalah hal wajar  sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) harus siap ditempatkan dimana saja sesuai sumpah janji jabatan.

"Masidi sebagai Guru PNS Kemenag yang sebelumnya ditempatkan di MINU 31 Padang Jambu, telah diusulkan oleh MINU 39 Langkap dan MINU Tambilung untuk bertugas di lembaganya, sehubungan kinerjanya dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas,"katanya.

"Perlu diperjelas, bahwa Masidi dimutasi sesuai usulan dari lembaga, bukan serta merta keinginan Kemenag dalam mengeluarkan SK mutasi,"paparnya.

"Memang selama ini, MINU 39 Langkap Kepuhteluk, sangat membutuhkan tenaga guru berstatus PNS, sehubungan selama ini tidak pernah mendapatkan jatah dari Kemenag,"ujarnya.

"Persoalan Masidi atau tokoh masyarakat kurang menerimanya, tentu membutuhkan waktu proses evaluasi kembali kedepan untuk diusulkan kembali ke tempat asalnya di MINU 31,"tegasnya.

"Jangan salahkan Kemenag dalam mutasi, dan seharusnya kita bersyukur atas bantuan tenaga pengajar berstatus PNS yang selama ini ditempatkan pada lembaga pendidikan,"terangnya.

"Menjadi Kepala Sekolah di suata lembaga, bukanlah keputusan atau wewenang Kemenag. Sehubungan statusnya sebagai guru yang ditugaskan di lembaga bersangkutan,"ungkap Tarmidi kepada Media Bawean.

SHARE :

21 comments

Unknown 17 September 2011 pukul 09.51

http://www.facebook.com/groups/pebien/

Minta Publisitinya

Anonim 21 September 2011 pukul 19.29

Perlu diketahui bahwa proses perpindhn pak masidi dr minu padang jambu ke minu langkap bukan seperti ap yg d pparkn oleh ketua PPAI tambak d atas,sblm d pindah k langkp pak masidi di tawar2kan ke beberapa lembaga di bagian timur oleh ketua PPAI, pak masidi di tawarkan ke MINU carabaka tpi kepala minu carabaka menolak krna alasan jauh. perlu diketahui juga bahwa yg datang ke minu langkap untuk minta persetujuan bukanlah ketua PPAI tetapi Jefridin. klw mng kepeminpinan pak masidi di anggap bagus oleh PPAI kenapa d pindah sdngkn d langkap sdh ad kepala yg sdh d anggap berpengalman dn d minu p. jambu juga mmbtuhkan guru PNS dan juga masyarakt msh sngt mmbutuhkan kepeminpinan pak masidi.
biar pembaca MB PPAI kec. tambak in adlh orng yg hbat dlm dua bln trkhir in sdh berhsil mnurunkan 2 orng kepala madrasah d lembaga yg trdpt d desa telukjati.

Anonim 21 September 2011 pukul 19.37

Betuullllll, tarmidi harus diturunkan dri jabatan sebagai ppai kecamtan tambak. ngorpos.....

Anonim 21 September 2011 pukul 19.40

Kita tidak menyalahkan kemenag, perpindahan mmng hak kemenag tapi yg mengetahui soal perpindahan itu adalah PPAI. kemenag tdk akn mindah tnpa adanya pmberitahuan PPAI.

Anonim 22 September 2011 pukul 13.28

“Apa yang di katakan oleh PPAI kecamatan Tambak tentang mutasi guru PNS itu semua bo’ong ,knapa PPAI harus Memutasi guru yang sudah berhasil dalam melaksanakan tugas dan membawa lembaga MINU 31 Padang jambu lebih maju harus di mutasi,kaena PPAI tidak perna tau tentang keberadaan lembaga, karna selama jadi PPAI tidak perna mengadakan suvervisi kelembaga- lembaga yang ada di kecamatan tambak,knapa KEMENG harus mananggapi apa yang apa yang di sampaikan oleh PPAI semaantara PPAI tdak perna tau bagaimana keadaan Madrsah selma jadi PPAI Dia cuman bisa ngomong saja semantara tdak bisa kerja ngakunya aja semua kerja bisa tpi buktinya NOL besar”
“Selama jadi PPAI tidak Perna ada rapat,membahas tentang bagaimana Madrasah bisa maju, klo KEMENAG ingin tau tanyakan apa punya dia ( PPAI ) arsip surat keluar, spatutnya guru yang sudah berhasil kan harus dipertahankan demi kemajuan Madrsah bukan harus dimutasi.”
“ Alasan PPAI memutasi Guru MINU 31 Padang Jambu itu semua tidak benar,Sebtulnya PPAI cuman merasa dilangkai kerjanya sehingga sakit hati, dengan kekuasaannya, jabatannya dan kedudukanya sekarang maka dia (PPAI ) melakukan sessuatu semau-maunya karna dirinya merasa yang paling tinggi dalam jabatanya di kecmatan Tambak dan mersa bisa,

Anonim 22 September 2011 pukul 22.38

engkhi bhender jereak pak, PPAI g' pernh mmberikan Pembinaan tp malah memberikan pembinasaan....

Anonim 23 September 2011 pukul 15.58

@Anonim
kok pd berantem disini sihhh....bukannya sebelum jd pns atau pegawai dimana saja didunia ini hrs tanda tangan diatas materai kl siap ditugaskan dimana saja di indonesia.msh mending di pulau bawean sendiri cb kl keluar bawean..sabar pak masidi..semoga ditempat baru lebih sukses..
dan semoga bapak ditempat baru lebih memberi warna baru yg sdh sukses di padang jambu..

ORANG PADENG JEMBU 23 September 2011 pukul 16.21

ESON ORENG PADENG JEMBU MANTAN MORED MI DISSAN. CAKNA SAPA P.MASIDI DEREAK BEGHUS ALIAS GEGE..ORENGNA DEREAK SERENG TAK AKERJE/BOLOS.GHILE KEKUASAAN
TERRO DEDDIA KEPALA LEMBAGA DISSAN..LA DHEDDI KEPALA MI , NGARANGKEP POLE MTS..RAKUSS KEKUASAAN KAAANN..
TOKOH2 PADENG JEMBU BENNYAK SE TAK SOKA. CM TAKOK SE NGOCA'A..
TOKOH2 PADENG JEMBU E MALAYSIA PD MOLEA KABBIH A DEMOA BEKNA MASIDI ALIAS KADAFI..
TONGGU YE

HALIMUDDIN 23 September 2011 pukul 17.16

sengocak pak masidi rakus kekuasaan oreng lodek, eson oreng padeng jhembhu kean eson taom persis perjuangan pak masidi, beliau sudah banyak mengeluarkan uang pribadinya untuk kepentingan madrasah. dn tak pernah menghitungnya. tentang pengankatan kepala MI dn Mts. sdh drpatkan oleh masyarakat dgn pengurus, kake sengako oreng p. jhembhu mon terro ngabesa notulen rapat daftr hdir rapat pengnktan kepala silahkn mnghubngi aq ad smw arsipnya. silahkan liht blog minu untuk melihat kemajuan semasa kepeminpinan pak masidi

http://minu31yes.blogspot.com

HALIMUDDIN 23 September 2011 pukul 17.32

Klw mmng llaki mari duduk bersama kita bicrakan bersm jgn brninya sembunyi2. tunjuukkan identitasmu orang padeng jembu

klw memg tnaga2 d mdrsah d anggap tdk berkompeten / tdk mmpu memebrikan kemajuan terhdp mi padang jambu slhkn dimaneg ulng dn silahkan anda menjadi kepala.
kami tnaga yg ad d mdrsah sdh smksimalmungkin memajukan mi padang jambu dng menyisihkan sebagian gaji untuk melengkapi faslitas d madrasah.

klw ad keluhan tntng tenaga yg ad d madrasah tlng sampaikan ma pengurus / kepala atau tuliskan comen d blog mi padang jambu.

Anonim 23 September 2011 pukul 20.07

la ambui malo - malo kaoreng ayu pamare ekampong bhei. sengakkkk.....con......

Anonim 23 September 2011 pukul 20.38

Ternyata yang mngtasnamakan drinya orng padang jambu diatas bukanlah orng padang jambu, krena aq sbagai warga p.jambu tahu betul trhdap orng kampung aq. nnti pda saatnya akan kebongkar juga.

Anonim 30 September 2011 pukul 06.15

terkadang mata yg sakit mengingkari terangnya sinar matahari,oreng sakek(paek eber)akan mengingkari segarnya air putuh.rtena oreng sakek(ate) tak kera apekker obyektif

Anonim 30 September 2011 pukul 06.30

macan yang kuat,cekatan,punya taring,punya cakar yg tajam tidak berani memproklamirkan dirinya,eh ternyata kambing (Mbek) yg lemah tdk bisa berbuat apa-apa yg koar-koar meng eluelukan dirinya.Artena oreng hebat akan berkata bijak dan selalu tawaduk,hanya orang bodohlah yg cederung menyalahkan org lain dan bertindak serampngan.ok?

Anonim 30 September 2011 pukul 06.31

macan yang kuat,cekatan,punya taring,punya cakar yg tajam tidak berani memproklamirkan dirinya,eh ternyata kambing (Mbek) yg lemah tdk bisa berbuat apa-apa yg koar-koar meng eluelukan dirinya.Artena oreng hebat akan berkata bijak dan selalu tawaduk,hanya orang bodohlah yg cederung menyalahkan org lain dan bertindak serampngan.ok?

Anonim 30 September 2011 pukul 06.32

macan yang kuat,cekatan,punya taring,punya cakar yg tajam tidak berani memproklamirkan dirinya,eh ternyata kambing (Mbek) yg lemah tdk bisa berbuat apa-apa yg koar-koar meng eluelukan dirinya.Artena oreng hebat akan berkata bijak dan selalu tawaduk,hanya orang bodohlah yg cederung menyalahkan org lain dan bertindak serampngan.ok?

Anonim 2 Oktober 2011 pukul 07.06

Tarmidi ( tar-tar ) pade phei kalaben yahudi ...... arapan mak menje ........... taklebur ngabes pendidikan islam maju nya apekker kadirina kathiri sekedua polemek sebede lalakonnak sebangsasat yahudi setaktao diri. kake taktao apolitik ........ trikna terlalu nganthes. kepada semua pembaca buktiksan sendiri sepakterjang sebangsat itu ..........semuany hanya pepesan kosong ....ngorposssssss ............ babi kake

Anonim 2 Oktober 2011 pukul 07.07

sengak acchek apandir sarobena, tartar andik yahya...

Anonim 2 Oktober 2011 pukul 07.08

korang yahyana mun setea cong ...... ahli zina

Anonim 2 Oktober 2011 pukul 07.14

gimana mau profesional tarmidi itu wong jadi pns hasil nepotisme ............. sekarang biasa lakukan pekerjaan setan itu ..............

Nuralcell 3 Oktober 2011 pukul 14.42

Tahukah anda para pembaca, bahwa ketua PPAI kita d kecamatan tambak sudah mengatakan kepada guru PNS d tambak klaw nasibnya guru itu ad di tangannya. PPAI lodek.....
Payo patoron yahya zaini sengangkak thetthi PNS....
Oreng lodek thetthi PPAI yemenje thethina....

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean