Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » STAIHA Hasan Jufri
OSPEK Mahasiswa Baru

STAIHA Hasan Jufri
OSPEK Mahasiswa Baru

Posted by Media Bawean on Senin, 19 September 2011

Media Bawean, 19 September 2011


Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri (STAIHA) telah sukses menyelenggarakan Orientasi Pengenalan Kampus (OSPEK) bagi mahasiswa baru angkatan ke-2, Periode 2011 – 2012.

OSPEK STAIHA dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dimulai hari Senin (12 September 2011) dan berakhir pada hari Rabu (14 September 2011), yang diikuti oleh seluruh MABA (Mahasiswa Baru).

Salah satu Pejabat Struktural STAIHA mengatakan bahwa, untuk Tahun ini Calon Mahasiswa Baru yang yang sudah resmi mendaftarkan diri di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri (STAIHA) berjumlah 52 orang, 25 orang merupakan lulusan dari MA Hasan Jufri sendiri, sementara sisanya berasal dari SMA Negeri Sangkapura, MA NU Kepuh dan MA Kumalasa.

Jika di bandingkan dengan tahun kemaren, ini berarti bahwa ada sedikit peningkatan kuantitas Mahasiswa Baru yang mendaftar di STAIHA.

Abdul Hadi Rohmani -salah satu staf pengajar dan sekaligus Instruktur Outbond- disela-sela acara Outbond OSPEK STAIHA di Tanjung Anyar kemarin menyatakan “bagi sebuah perguruan tinggi SWASTA yang baru berdiri dan masih tergolong sangat muda, sudah lumayan bila mampu menggaet mahasiswa baru sebanyak 52, karena masih awal dan akan terus berproses. Mudah-mudahan tahun depan ada peningkatan lagi”.(Ibnu Sanadi)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean