Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » MINU Di Pulau Bawean
Terima Bantuan LAB IPA - IPS

MINU Di Pulau Bawean
Terima Bantuan LAB IPA - IPS

Posted by Media Bawean on Senin, 19 September 2011

Media Bawean, 19 September 2011


Koperasi Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Gresik memberikan bantuan berupa peralatan labotarium IPA dan IPS kepada 2 lembaga pendidikan setingkat MINU di Pulau Bawean.

Seraah terima bertempat di MINU 21 Bululanjang, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (senin, 19/9/2011), diberikan oleh PPAI kecamatan Sangkapura dan Tambak kepada kepala sekolah MINU Bululanjang dan MINU Kepuhlegundi.

Bantuan LAB IPS berupa KIT IPA SD yang didalam berupa globe dan buku petunjuk, sedangkan LAB. IPS berupa KIT IPS SD yang didalamnya alat peraga dan buku petunjuk.

Badrun Naim sebagai Kepala Sekolah MINU Kepuhlegundi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya, peralatan LAB IPA dan IPS tentunya sangat bermanfaat dalam penyampaian pelajaran terhadap siswa.

Kepala MINU Bululanjang, Mudakkir menyampaikan terima kasih atas bantuan Kemenag, sehingga bisa dimanfaatkan oleh guru bidang studi dalam pembelajaran di kelas.

Fathan Al Irsyad sebagai PPAI kecamatan Sangkapura, mengatakan bantuan peralatan IPA dan IPS berasal dari koperasi pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Gresik, yang setiap tahunnya selalu tersalurkan ke Pulau Bawean.

Menentukan siapa penerimanya, menurut Irsyad, dipilih lembaga pendidikan yang jumlah muridnya paling banyak disetiap kecamatan. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean