Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Awas! Pelabuhan Gresik
Rawan Pencurian Sepeda Motor

Awas! Pelabuhan Gresik
Rawan Pencurian Sepeda Motor

Posted by Media Bawean on Jumat, 14 Oktober 2011

Media Bawean, 14 Oktober 2011

Untuk kesekian kalinya, kawasan Pelabuhan Gresik terjadi pencurian sepeda motor (curanmor). Ditinggal selama 30 menit, sepeda motor Honda Mega Pro Nopol W 2306 G tahun 2009, milik M. Fahrurozi (22), warga Sangkapura Bawean, lenyap digondol maling.

Sebelumnya, korban memarkir motor di dekat kapal dan ditinggal untuk keperluan menjemput saudaranya yang turun dari kapal penumpang Bawean. “Motor sudah dikunci setir, 30 menit saya kembali ke tempat motor di parkir, sudah tidak ada,” ujar Fahrurozi.

Kapolsek Pelayanan dan Pengamanan Pelabuhan (KP3), AKP Suhariani membenarkan laporan tentang kehilangan sepeda motor. “Kasusnya sudah dilimpahkan dan ditangani Satreskrim Polres Gresik,” jelasnya.

Untuk menekan angka pencurian sepeda motor dan tindak kriminalitas di wilayah pelabuhan, menurut Kapolsek, seluruh anggota akan memberlakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pengendara motor yang keluar maupun masuk di Pelabuhan Gresik.

“Motor yang keluar masuk Pelabuhan Gresik akan kita periksa secara intensif, agar tidak terjadi lagi peristiwa pencurian sepeda motor” tegasnya. (jbc6/jbc2)

Sumber : Jurnal Berita

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean