Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ketua Komisi D Mendukung
"Prostitusi" Pendidikan S2 Di Bawean

Ketua Komisi D Mendukung
"Prostitusi" Pendidikan S2 Di Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 27 Oktober 2011

Media Bawean, 27 Oktober 2011

Chumaidi Ma'un sebagai Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Gresik, merespon pendidikan tinggi jarak jauh di Pulau Bawean, mengatakan tidak ada persoalan selama perkuliahan bisa dilaksanakan dengan baik, apalagi tujuannya memajukan pendidikan Pulau Bawean.

Dihubungi Media Bawean (kamis, 27/10/2011), mengatakan sudah menghubungi Wakil Bupati Gresik, "Persoalan STIT Raden Santri, silahkan dilanjutkan  perkuliahan sebab tidak ada persoalan, hanya menunggu surat rekomendasi dari pemerintah,"katanya.

"Sesuai hasil kunjungan ke kampus STIT Raden Santri di Pulau Bawean, ternyata proses perkuliahan dilaksanakan sesuai ketentuan, bukan asal-asalan. Demi majunya pendidikan di Pulau Bawean, STIT Raden Santri silahkan dilanjutkan,"terangnya.

Ditanya soal maraknya perkuliahan S2 di Pulau Bawean, menurut Chumaidi Ma'un menyatakan tidak ada masalah, sesuai undang-undang hanya Jurusan PAI dan Akutansi yang tidak diperbolehkan jarak jauh.

Kesimpulannya, perkuliahan S2 meskipun dilaksanakan hanya 1 bulan atau 1,5 bulan sekali, jelas Chumaidi sudah sesuai peraturan yang ada, sehingga tidak perlu dipersoalkan.

Sedangkan Sirajuddin sebagai Tutor Universitas Terbuka (UT) dari Surabaya, menyatakan dengan tegas sesuai peraturan menteri, bahwa pendidikan jarak jauh tidak diperbolehkan, terkecuali Universitas Terbuka (UT).

Sedangkan Fauzi Ra'uf, merespon perkuliahan jarak jauh S2 di Pulau Bawean ibarat prostitusi pendidikan atau pelacuran pendidikan. "Ada germonya, ada pelacurnya dan ada penikmatnya,"paparnya.

Haruskah "Prostitusi" Pendidikan S2 Di Bawean terus berkelanjutan? menjamur kayak berjualan kacang goreng yang laris manis dipasaran. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean