Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Perkemahan Di Bumi Bululanjang
Semarak Dihadiri Warga Sekitar

Perkemahan Di Bumi Bululanjang
Semarak Dihadiri Warga Sekitar

Posted by Media Bawean on Minggu, 23 Oktober 2011

Media Bawean, 23 Oktober 2011


Perkemahan Pramuka tingkat SD yang digelar di Bumi Bululanjang, Sangkapura, berakhir tadi sore (minggu, 23/10/2011). Banyak kegiatan telah dilakukan selama pelaksanaan, diantara panggung hiburan yang dihadiri orang tua siswa, dan latihan kepramukaan.

Kegiatan Tengah Semester (KTS) diikuti oleh 3 SDN, meliputi SDN I Bululanjang, SDN II Bululanjang, dan SDN III Patarselamat, berlangsung khidmad penuh kegiatan, diantaranya upacara api unggun yang diikuti oleh semua peserta.

Moch. Nor sebagai Kepala SDN I Bululanjang mengatakan upacara api unggun bukanlah untuk disembah, akan tetapi guna membakar semangat peserta perkemahan agar lebih giat belajar. 

"Semangat harus tetap berkobar, untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan,"katanya.
"Rutinitas kegiatan perkemahan akan tetap diadakan sebagai ekstrakurikuler bagi siswa, khususnya dalam mengisi kegiatan tengah semester,"paparnya.

"Walaupun peserta perkemahan hanya terdiri dari 3 sekolah, ternyata kegiatan sudah terselenggara dengan baik dan sukses. Kerja keras semua guru, termasuk dukungan orang tua siswa merupakan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean