Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Putra Kyai Sebagai Pemain Terbaik
Turnamen Sukalela Cup 2011

Putra Kyai Sebagai Pemain Terbaik
Turnamen Sukalela Cup 2011

Posted by Media Bawean on Senin, 17 Oktober 2011

Media Bawean, 17 Oktober 2011


Syaifullah (Pemain PS. PERSETAN dari Tanjungori) ditetapkan sebagai pemain terbaik dalam Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011 di Lapangan Sukalela. Siapakah Syaifullah?

Syaifullah adalah putra seorang tokoh agama (Kyai) bernama Sahrawi di Dusun Telok, desa Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean. Kyai Sahrawi memiliki 3 putra yang memiliki bakat sebagai pemain sepak bola, dibuktikan diantara ketiganya terpilih sebagai pemain terbaik setiap ada turnamen di Pulau Bawean.

Terpilihnya Syaifullah sebagai pemain terbaik di Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011 ketika memperkuat PS. PERSETAN dari Tanjungori, sedangkan club asalnya adalah PS. PUTRA COKRO dari Telok, Sungaiteluk, Sangkapura.

Melihat permainan Syaifullah dalam setiap mengikuti pertandingan, selalu tampil prima sebagai striker atau penyerang ke line depan, penampilannya dalam bermain tidak kalah dengan pemain asal daratan Pulau Jawa. Bola bundar selalu melekat di kakinya, sehingga kehadirannya selalu mengancam lawan dalam bertanding.

Perlu diketahui Kyai Sahrawi, juga memilik putra bernama Zakariyah (adiknya Syaifullah) sekarang bergabung dengan Club ternama di Kabupaten Lamongan, yaitu PERSELA. Dalam turnamen sepak bola tahun 2009 di Sangkapura, Zakariyah telah ditetapkan sebagai pemain terbaik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean