Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapal Express Bahari 1C:
Terlambat Karena Cek Fisik

Kapal Express Bahari 1C:
Terlambat Karena Cek Fisik

Posted by Media Bawean on Rabu, 16 November 2011

Media Bawean, 16 November 2011

Pihak pengelola kapal Express Bahari menyatakan keterlambatan keberangkatan kapal ke Bawean, Rabu (16/11/2011) karena ada pengecekan fisik kapal. Marketing Express Bahari Barata Kurniawan awalnya mengatakan jika proses pengecekan fisik memerlukan waktu sehingga kapal terlambat berangkat. Tapi ketika ditanyakan soal sertifikat keselamatan HSC Barata baru mengakui jika surat itu juga jadi kendala yang menyebabkan keterlambatan.

Ditemui di pusat penjualan tiket di Jl Pahlawan, Barata mengatakan pihaknya semula memang belum terlalu yakin akan keberangkatan kapal untuk jadwal hari Rabu (16/11). Kapal baru masuk pelabuhan Gresik Selasa (15/11) malam. Selanjutnya pada Rabu pagi mereka baru membuka penjualan tiket di loket.

“Untuk kapal yang baru docking, perlu waktu cek fisik, terus dari cek fisik itu juga ketahuan ada berkas surat yang kurang,” ujar Barata. Ia membantah jika semula penumpang sudah masuk kapal dan siap berangkat tapi kemudian diminta turun kembali. “Itu prosedur biasa kalu akan boarding penumpang yang di dalam kapal harus turun dulu,” tambah Barata.

Dalam operasional pertama setelah docking kemarin Kapal Express Bahari tercatat mengangkut 314 penumpang. Para penumpang dari segala usia akhirnya terangkut semua meski awalnya banyak yang menggerutu.

Sumber : SURYA

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean