Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Moch. Idris Pasca Operasi
Hasilnya Normal Seperti Yang Lain

Moch. Idris Pasca Operasi
Hasilnya Normal Seperti Yang Lain

Posted by Media Bawean on Jumat, 23 Maret 2012

Media Bawean, 23 Maret 2012

Moch. Idris (11 tahun) bersama keluarganya telah tiba kembali di Pulau Bawean, hari minggu (18/3/2012) dengan naik kapal bantuan KM Setya Kencana I. Setelah selesai menjalani operasi bibir sumbing di RS. Premir Internasional Surabaya.

Berlayar hari minggu (26/2/2012), dan berencana pulang hari minggu (4/3/2012), sehubungan kapal cepat yang membawanya kembali ke Gresik, sehingga  Moch. Idris bersama keluarganya tertahan selama 23 hari di Gresik.

Sehubungan kondisi masih dalam perawatan, Moch. Idris setiap hari hanya minum susu tanpa makan. Adapun hasilnya operasi sangat memuaskan, bibirnya yang sumbing kini kembali normal seperti orang lain.

Dalam proses perawatan dan menunggu kapal di Gresik, Bawean Peduli (BP) telah membiayai transportasi dan konsumsi melalui sumbangan Taufiq El Hakim Usfa sebesar Rp.500 ribu, dan Badrun dari Australiah sebesar Rp. 950 ribu, serta kas Bawean Peduli (BP).


Rencananya Bawean Peduli (BP) akan kembali menghantar Moch. Idris berlayar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, hari kamis (29/3/2012).

Misnati sebagai ibundanya dihubungi Media Bawean (jum'at, 23/3/2012) menyatakan sangat gembira atas hasil operasi sehingga kondisinya kembali normal seperti biasa. "Alhamdulillah, kondisi sehar wal afiyat dan siap untuk berlayar kembali untuk melakukan pemeriksaan lanjutan,"terangnya.

Bawean Peduli (BP) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran operasi, serta H. Subki sebagai pemilik rumah yang ditempati selama di Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean