Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kantor PT. Telkom Bawean
Taman Indah Penuh Bunga

Kantor PT. Telkom Bawean
Taman Indah Penuh Bunga

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 April 2012

Media Bawean, 12 April 2012


Menciptakan suasana kantor menjadi nyaman dan indah, diperlukan kesadaran yang tinggi untuk menjaga kebersihan dan penataan taman di lingkungan sekitarnya.

PT. Telkom Bawean sebagai pusat pelayanan jasa telekomunikasi terbesar di Pulau Bawean, guna menciptakan lingkungan bersih dan nyaman telah menata taman disekelilingnya telah menanam banyak jenis bunga.

Samsu Bari sebagai Kepala PT. Telkom Bawean ditemui Media Bawean (kamis, 12/4/2012) mengatakan sejak awal masuk kerja di Pulau Bawean, setelah melihat lingkungan sekitarnya terlihat masih kumuh dan kotor.

Melaui inisiatif serta dorongan yang kuat untuk membuat suasana lingkungan kerjanya yang nyaman, pimpinan selalu berpenampilan sederhana mengajak kepada seluruh karyawan untuk membuat taman penuh bunga.

"Hasilnya bisa dilihat sendiri, terlihat indah dan sejuk bila memandang taman penuh bunga,"katanya.

"Sebagai kantor pelayanan masyarakat yang seringkali dikunjungi pelanggan, tentunya memiliki kewajiban untuk memberikan pelayan yang terbaik. Salah satunya menciptakan lingkungan bersih dilengkapi taman penuh bunga agar membuat suasana nyaman nan indah,"ujarnya.

Pelayanan Nomor 1.
Setelah Samsu Bari menjabat kepala PT. Telkom Bawean, pelayanan kepada seluruh pelanggan yang mengalami gangguan menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas seluruh karyawannya.

"Bila pelanggan melaporkan secara langsung kepada pimpinan, dalam waktu cepat segera melaksanakan tugas untuk perbaikan jaringan yang mengalami gangguan,"pungkas salah satu pekerja di PT. Telkom Bawean.

"Beliau bukan hanya memerintah saja, tapi setelah menerima laporan tanpa menunda-nunda waktu langsung terjun ke lokasi jaringan yang mengalami gangguan,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean