Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Mendukung UN Jujur di Bawean

Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Mendukung UN Jujur di Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 03 April 2012

Media Bawean, 3 April 2012


Pakta Integritas pelaksanaan UN yang jujur dan berprestasi adalah program nasional. Mendukung terlaksana ujian nasioanl (UN) 2012 dengan jujur dan bertanggung jawab, kepala sekolah tingkat SMA di Pulau Bawean menandatangani pakta integritas. 

Penandatanganan komitmen bersama oleh kepala sekolah SMAN I Sangkapura, SMA Muhammadiyah Sangkapura, SMA Umma dan SMA Islamiyah Tambak, dilaksanakan hari selasa (3/4/2012) disaksikan H. Imam sebagai Camat Sangkapura, beserta pengawas ruang sub rayon 12, rayon 10.

Afandi (Kepala SMAN I Sangkapura) sebagai ketua Sub Rayon 12, menyatakan seluruh kepala sekolah SMA di Pulau Bawean telah siap mensukseskan pelaksanaan UN dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama atau pakta integritas.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Wanda Meitini Hariej kepada wartawan, mengatakan ada tiga pernyataaan pakta integritas yang ditandatangani yakni, melaksanakan UN dengan jujur dan profesional, mentaati peraturan perundangan, dan siap di beri sanksi bila melanggar.

Pelaksanaan UN 2012 SMA di Pulau Bawean

Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA dijadwalkan mulai Senin (16/4) sampai Kamis (19/4). 

Menurut Afandi sebagai ketua sub rayon 12, untuk pendistribusan soal khusus Pulau Bawean didahulukan tanggal 7 April 2012 sehubungan situasi dan kondisi cuaca tidak menentu.

"Pendistribusian soal dengan pengawalan anggota kepolisian bersama tim independen, sampai di Pulau Bawean langsung diamankan di kantor Polsek Sangkapura,"katanya. (bst)

Peserta ujian nasional (UN) tingkat SMA, sub rayon 12, rayon 10
SMAN I Sangkapura = 160 Peserta
SMA Muhammadiyah = 25 Peserta
SMA Islamiyah = 62 Peserta
SMA Umma = 43 Peserta
Total jumlah peserta ujian nasional sebanyak 290 Peserta.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean