Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Siswa SDN Pudakit Barat
Pemain Bulutangkis Tangguh

Siswa SDN Pudakit Barat
Pemain Bulutangkis Tangguh

Posted by Media Bawean on Jumat, 27 April 2012

Media Bawean, 27 April 2012 


Moch. Suhermawan (8 th.) kelas II SDN Pudakit Barat, Sangkapura, Gresik adalah bibit pemain olahraga bulutangkis dari Pulau Bawean.

Ketangguhan dalam bermain membuat segan seluruh lawan seusianya sebelum bertanding, sehingga dalam seleksi tingkat kecamatan berhasil mengalahkan penantangnya dari SDN I Sawahmulya Sangkapura.

Bukan seusianya saja yang merasa segan dan takut untuk bertanding, tetapi pemain tua sudah banyak ditumbangkan dalam permainan.

Siapakah Moch. Suhermawan? pemain olah raga bulutangkis cilik asal Pulau Bawean, adalah putra kesayangan Sawidi yaitu Kepala Desa Pudakit Timur. Kesayangan terhadap bakat serta hobby sang anak tercinta, telah dibuktikan oleh orang tuanya dengan membangun GOR Bulutangkis di area rumahnya.

Ahmad Roin sebagai Kepala Sekolah SDN Pudakit Barat ditemui Media Bawean (kamis, 26/4/2012) menyatakan bangga atas prestasi anak didiknya, sehingga mewakili kecamatan Sangkapura dalam mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) di kabupaten Gresik.

"Prestasi dan bakat Moch. Suhermawan telah membawa nama baik SDN Pudakit Barat, semoga dalam pertandingan besok (sabtu, 28/4/2012) bisa menang dalam bertanding,"harapannya.

Moch. Suhermawan dalam pertandingan besok (sabtu, 28/4/2012) akan bertanding melawan pemain semen sebagai satu-satunya penantang dari Gresik.

Menurut Hadi Suwoyo sebagai pendamping, bila berhasil menang, Moch. Suhermawan akan mewakili kabupaten Gresik dalam O2SN ditingkat Jawa Timur. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean