Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Ketua Yayasan Pembangunan Bawean
SMP Islamiyah Menuai Prestasi UN

Ketua Yayasan Pembangunan Bawean
SMP Islamiyah Menuai Prestasi UN

Posted by Media Bawean on Sabtu, 02 Juni 2012

Media Bawean, 2 Juni 2012 

Prestasi SMP Islamiyah Tambak, Gresik sebagai peraih nilai tertinggi dan terbaik se-Pulau Bawean mendapat respon dari Fuad Mahsuni sebagai Ketua Yayasan Pembangunan Pulau Bawean yang membawahi lembaga pendidikan SMP-SMA Islamiyah.

Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur menyatakan bersyukur atas prestasi yang diraihnya, serta berterima kasih kepada seluruh pendidik di SMP Islamiyah atas prestasi yang diraihnya.

"Kerja keras guru dengan gaji honorer ternyata mampu menghantarkan siswa SMP Islamiyah mampu bersaing sekelas sekolah favorit di Pulau Jawa,"katanya.

"Merupakan kebanggaan atas prestasi, sebagai Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, dewan guru, serta wali murid di SMP Islamiyah Tambak, atas keberhasilannya,"paparnya dihubungi Media Bawean.

"Harapannya, prestasi terbaik yang diraih sekarang harus tetap dipertahankan agar mampu meningkatkan kemampuan prestasi siswa dalam belajar di sekolah,"pungkasnya.


Hari Supranoto sebagai Kepala SMP Islamiyah Tambak, mengatakan pretasi yang diraih berkat dukungan seluruh pihak, khususnya guru di sekolah, serta komite sekolah.

"Kunci kesuksesan berkat semangat belajar siswa di sekolah, tanpa mengenal waktu selalu belajar di bangku sekolah maupun mengikuti tambahan pelajaran setelah proses belajar mengajar selesai,"paparnya.

"Termasuk kegiatan religius sangat mendukung atas prestasi untuk meningkatkan kecerdasan siswa, seperti shalah dhuha berjamaah dan shalat dhuhur berjamaah di sekolah, ditambah kegiatan rutinitas seperti istighosah,"terangnya.

Hari Supranoto menyatakan bersyukur atas prestasi anak didiknya, harapannya agar tetap dipertahankan serta ditingkatkan untuk lebih baik sehingga mampu mencetak generasi penerus bangsa dan negara yang cerdas dan terdidik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean