Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bupati Gresik Bersama Wabup
Kunjungan Kerja di Pulau Bawean

Bupati Gresik Bersama Wabup
Kunjungan Kerja di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 Juli 2012

Media Bawean, 12 Juli 2012


Bupati Gresik, DR. Ir. H. Sambari Halim Radianto bersama Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si. hari kamis (12/7/2012) kunjungan kerja selama 2 hari di Pulau Bawean.

Bupati dan Wabup bersama rombongan sebanyak 115 orang, tiba di dermaga Pulau Bawean, tepat jam 15.00 WIB. dengan naik kapal Express Bahari 1C. Sampai di Pulau Bawean, rombongan dijemput oleh Muspika kecamatan Sangkapura dan Tambak, dengan kendaraan roda empat sebanyak 25 mobil.

Kabag Humas Pemkab Gresik Andy Hendro Wijaya ditemui Media Bawean, mengatakan Kunker Bupati bersama Wakil Bupati di Pulau Bawean, diantaranya malam ini (kamis, 12/7/2012) mengadakan acara sambung rasa bersama warga Pulau Bawean, bertempat di desa Gunungteguh, Sangkapura.

Besok (13/7/2012), menurut Andy, seluruh rombongan akan mengunjungi obyek wisata Pulau Noko, dilanjutkan ke Pantai Mayangkara, kemudian Danau Kastoba. "Malam harinya, Bupati bersama Wabup pertemuan bersama Guru Indonesia Mengajar dan peserta KKN di Pendopo kecamatan Tambak, setelahnya dilanjutkan pembinaan aparatur pemerintahan di Pulau Bawean,"katanya.

Hari ketiga, sabtu (14/7/2012), Kabag Humas menjelaskan, Bupati bersama rombongan akan mengikuti jalan sehat, start Pasanggrahan dan finish di Alun-Alun Sangkapura. "Setelahnya, dilanjutkan mengunjungi obyek wisata air panas dan Penangkaran Rusa Bawean,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean