Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wanda Metini Hariej
UPM Di Bawean Sudah Terbentuk

Wanda Metini Hariej
UPM Di Bawean Sudah Terbentuk

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 Juli 2012

Media Bawean, 12 Juli 2012 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Wanda Metini Hariej sampai di Pulau Bawean (hari rabu, 12/7/2012) dalam rangka mengikuti kunjungan Bupati Gresik bersama rombonga, langsung bertemu Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di Kecamatan Sangkapura.

Wanda Metini Hariej didampingi Supriyono sebagai Kepala UPT Pendidikan Sangkapura memberikan pengarahan singkat kepada Kepala Sekolah SDN se-kecamatan Sangkapura.

Dalam pengarahannya, Wanda meminta kepada kepala sekolah untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas, serta berfikir serius untuk pengembangan pendidikan di Pulau Bawean.

Ditanya Media Bawean tentang Unit Pengaduan Masyarakat (UPM) disetiap sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik menyatakan sudah terbentuk semua diseluruh lembaga pendidikan yang diamini oleh seluruh kepala sekolah.

Menurutnya, bila ada keluhan ataupun pengaduan masyarakat sudah diterima dengan baik oleh petugas khusus di setiap lembaga. "Untuk ruangan khusus UPM disetiap sekolah sulit terpenuhi sehubungan banyak kekurangan lokal kelas,"katanya.

Disinggung soal pengangkatan guru PNS di Pulau Bawean, Wanda Metini Hariej menyatakan tidak memiliki kewenangan sepunuhnya diserahkan kepada Badan Kepegaiwaian Daerah (BKD) Kabupaten Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean