Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bupati Kabupaten Gresik
Silahkan Awasi Proyek Jalan di Bawean

Bupati Kabupaten Gresik
Silahkan Awasi Proyek Jalan di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 Juli 2012

Media Bawean, 14 Juli 2012 


Dalam pertemuan di kantor Pendopo Kecamatan Tambak, (jum'at malam sabtu, 13/7/2012), Sambari Halim Radianto sebagai Bupati Gresik menyatakan bahagia sehubungan warga sebagai pemilik lahan di lapangan terbang Pulau Bawean sudah ikhlas dan rela melepas tanahnya untuk menerima ganti rugi. "Basok pagi seluruh pembayaran akan dilunasi oleh tim kepada pemilik lahan,"katanya.

Sambutan Bupati Gresik, diantaranya beliau mengharap dukungan semua pihak untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan proyek jalan lingkar di Pulau Bawean. "Pembangunan jalan bersumberkan uang rakyat, sehingga rakyat berhak untuk mengontrol pelaksanaannya. Termasuk melihat gambar pembangunan, silahkan diperiksa dan diminta. Bila dipersulit, silahkan hubungi saya,"katanya.

Sambari Halim Radianto, menjelaksan bahwa di bumi Pulau Bawean segera akan dibangun rumah sakit tipe D. "Nantinya dokter spesialis akan bertugas secara bergantian datang ke Pulau Bawean,"paparnya.

"Rumah sakit tipe D nantinya akan memudahkan warga Pulau Bawean, tanpa harus menyeberang sudah dapat terlayani di Bawean,"ujarnya.

Sedangkan Mohammad Qosim dalams sambutannya menyatakan Pemerintahan Sambari - Qosim tetap utuh tidak ada perpecahan sampai nanti masanya habis. "Persoalan perbedaan adalah hal yang biasa, tetapi kekompakan selalu dinomorsatukan,"pungkasnya.

Sebelum acara pertemuan dimulai, Bupati bersama Wakil Bupati didampingi Tursilo Harijogi dan Camat Tambak mengadakan  pertemuan dengan pemilik lahan  lapangan terbang (lapter) sebanyak 22 orang.

Dalam pertemuan pembinaan aparatur pemerintahan, juga diberikan kenang-kenangan dari Bupati Gresik kepada Indonesia Mengajar di Pulau Bawean, serta penandangan peresmian proyek pembangunan gedung SDN di Tambak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean