Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Malam Ini, Kapal Milik PT. DLU
Berangkat Menuju Pulau Bawean

Malam Ini, Kapal Milik PT. DLU
Berangkat Menuju Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 11 Agustus 2012

Media Bawean, 11 Agustus 2012 


Kapal milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) dipastikan malam ini (sabtu malam minggu, 11/8/2012), jam 23.00 WIB. akan diberangkatkan menuju Pulau Bawean.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dihubungi Media Bawean (sabtu, 11/8/2012) mengatakan kapal milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) dipastikan akan berangkat menuju Pulau Bawean nanti malam.

"Kepada penumpang tujuan Pulau Bawean agar memanfaatkan adanya kapal bantuan, sesuai rencana akan berangkat dari Pelabuhan Gresik menuju Pulau Bawean, sekitar jam 23.00 WIB."katanya.

Zulfan Hasyim sebagai Ketua DPRD Gresik menyatakan sudah dihubungi Nuruddin sebagai Kepala Dinas Perhubungan Gresik, sudah dipastikan kapal milik PT. DLU akan berlayar menuju Pulau Bawean nanti malam.

Sofyan dari PT. Dharma Lautan Utama (DLU) membenarkan adanya keberangkatan kapal Dharma Kencana dengan kapasitas 600 penumpang tujuan Bakahuni akan transit di Pulau Bawean. 

Menurutnya, direncanakan kapal akan berangkat menuju Pulau Bawean, sekitar jam 23.00 WIB. (sabtu malam minggu, 11/8/2012), sampai di dermaga Pulau Bawean direncanakan pagi hari.

"Tiket kapal akan dijual hari ini (sabtu, 11/8/2012), jam 12.00 WIB. di Terminal Pelabuhan Gresik. Bagi calon penumpang tujuan Pulau Bawean, diharap antri untuk pembelian tiket,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean