Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Penumpukan Penumpang di Bawean
Solusinya Kapal EB Berangkat PP.

Penumpukan Penumpang di Bawean
Solusinya Kapal EB Berangkat PP.

Posted by Media Bawean on Selasa, 11 Desember 2012

Media Bawean, 11 Desember 2012 

Penumpukan calon penumpang kapal di Pulau Bawean, diberikan solusi oleh PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur (SIM) dengan menambah frekuwensi pemberangkatan PP Gresik - Bawean sebanyak 4 kali keberangkatan.

Reven Putra sebagai Kepala Cabang PT. Pelayaran SIM, mengatakan keberangkatan kapal Express Bahari 1C ditambah PP sebanyak 4 kali untuk mengatasi penumpukan penumpang di Pulau Bawean.

Sesuai jadwal, menurut Reven, kapal akan berangkat PP, yaitu hari rabu (12/12/2012), hari kamis (13/12/2012), hari sabtu (15/12/2012) dan hari minggu (16/12/2012).

Sedangkan jadwal keberangkatan kapal dari Gresik menuju Pulau Bawean, diberangkatkan tepat jam 08.00 WIB. sedangkan keberangkatan dari Pulau Bawean menuju Gresik diberangkatkan jam 12.30 WIB.

"Bagi calon penumpang yang belum mendapatkan tiket, bisa memanfaatkan jadwal keberangkatan selanjutnya,"ujarnya.

Lebih lanjut Reven menjelaskan, penambahan keberangkatan PP. dengan alasan peningkatan jumlah penumpang yang akan berangkat berlayar, khususnya di Pulau Bawean.

"Sesuai keputusan managemen mengambil solusi menambah jadwal keberangkatan kapal untuk kelancaran pelayaran,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean