Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kepala BRI Unit Tambak Mohon Pamit
Bertugas 2 Tahun, Sukses Gaet Nasabah

Kepala BRI Unit Tambak Mohon Pamit
Bertugas 2 Tahun, Sukses Gaet Nasabah

Posted by Media Bawean on Sabtu, 26 Januari 2013

Media Bawean, 26 Januari 2013 

Didik Oktavianto Lekso Putro menjabat sebaga Kepala Unit BRI Tambak selama 2 tahun lamanya. Diawal tahun 2013, beliau dipindah tugaskan sebagai Kepala Unit BRI Domas di Menganti Gresik. 

Menurutnya, 2 tahun mengabdi di Pulau Bawean ternyata harus berpisah dengan begitu cepat, kebersamaan ini walaupun hanya sebentar ternyata telah membuat hati ini begitu berat untuk meninggalkannya. 

"Ada pertemuan tentunya ada perpisahan. Banyak suka dan duka selama saya di Pulau ini. Tanggal 25 Desember 2010 pertama kalinya memulai bertugas di BRI Unit Tambak Bawean, masih terlintas di ingatan betapa dasyatnya gelombang perairan Bawean yang saat itu mungkin sebesar harapan kami untuk memulai melaksanakan amanat dan tanggung jawab yang sangat besar,"katanya.

Didik Oktavianto LP yang dikenal akrab bersama tokoh dan nasabahnya, mengungkapkan kesannya selama bertugas di Pulau Bawean. "Jauh dari keluarga merupakan yang paling berat namun dengan mengucap Bismillah kumulai perjuangan ini. Alhamdulillah berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bawean, BRI Unit Tambak berkembang dan terus berkembang,"ujarnya.

"Dengan mengedepankan pelayanan, kenyamanan, dan teknologi terkini alhamdulillah BRI cepat diterima di hati Masyarakat Pulau Bawean. Hampir 2500 sudah menjadi nasabah BRI Unit Tambak yang siap kita layani dengan baik,"terangnya.

"Harapannya agar masyarakat Bawean kedepannya lebih maju perekonomiannya dan lebih mendapatkan kemudahan di sektor perbankan,"tuturnya.

"Terimakasih kami ucapakan kepada para Alim Ulama, Para Kyai, Muspika, dan Kepala desa (beserta Kasun) seluruh kecamatan Tambak serta para nasabah BRI Unit Tambak. Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada Media Bawean yang senantiasa mendukung dan bekerja sama selama ini. Tanpa dukungan semuanya, tentunya kami tidak akan ada apa artinya di Pulau Bawean,"pungkasnya.

"Suatu Kebanggaan Saya bisa melayani Bapak Ibu Nasabah Bank BRI Unit Tambak,"jelasnya. 

Didik Oktavinto mengucapkan Mohon ma’af yang sebesar-besarnya baik kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama ini, Baik yang di sengaja maupun tidak disengaja.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean