Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Silviyah Anjani (Siswa MA Hasan Jufri)
Meraih Peringkat 2 Kimia Se- Gresik

Silviyah Anjani (Siswa MA Hasan Jufri)
Meraih Peringkat 2 Kimia Se- Gresik

Posted by Media Bawean on Minggu, 17 Februari 2013

Media Bawean, 17 Februari 2013 

Peserta olimpiade tingkat Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Gresik, dilaksanakan hari ini (minggu, 17/2/2013), bertempat di MAN I Bungah, Gresik.

Silviyah Anjani sebagai delegasi Madrasah Aliyah (MA) Hasan Jufri, Lebak, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik berhasil menuai prestasi dalam mengikuti olimpiade mata pelajaran Kimia dengan memperoleh peringkat 2 se-Kabupaten Gresik. Prestasi diraihnya setelah melalui proses selesksi oleh  K3M MAN I Bungah Gresik.

Atas prestasi yang diraihnya, Silviyah Anjani  berhak mewakili Kabupaten Gresik ke tingkat Provinsi Jawa Timur, tanggal 23 Februari 2013, bertempat di MAN Mojokerto.

Siapakah Silviyah Anjani? Sebagai siswa di MA Hasan Jufri Lebak, Sangkapura berasal dari desa Daun, adalah putri dari pasangan Muslim Hanif (Alm.) dengan Maryam.

Jamaluddin sebagai Kepala MA Hasan Jufri, Lebak, dihubungi Media Bawean (minggu, 17/2/2013) mengucapkan Alhamdulilah, berkat kerja keras dan dukungan semua guru di MA Hasan Jufri, terutama pihak yayasan (KH. Bajuri Yusuf, Liss) yang telah memberikan restunya, dan Fitriyah , SP. selaku guru pembina mata pelajaran Kimia.

"Sebagai kepala sekolah tentunya sangat bersyukur dan bangga kepada seluruhnya, khususnya ananda Silviyah Anjani asal Daun telah mampu mengharumkan nama MA Hasan Jufri,"katanya.

"Ini membuktikan bahwa MA Hasan Jufri meraih predikat akreditasi A sangatlah berkorelasi dengan kualitas pembelajaran dan mutu produk,"paparnya.

Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada semua guru telah bekerja secara disiplin dan profesional. "Semoga MA Hasan Jufri kedepan semakin mampu membuktikan kualitasnya kepada masyarakat,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean