Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » MA Mambaul Falah Mengulang Prestasi
Olimpiade Tingkat Kabupaten Gresik

MA Mambaul Falah Mengulang Prestasi
Olimpiade Tingkat Kabupaten Gresik

Posted by Media Bawean on Minggu, 17 Februari 2013

Media Bawean, 17 Februari 2013 


Madrasah Aliyah (MA) Mambaul Falah, Tambilung, Sukaoneng, Tambak, Pulau Bawean, Gresik, kembali mendulang prestasi pada olympiade tingkat kabupaten yang di selenggarakan oleh KKM MAN Gresik, (minggu, 17/2/2013), di MAN I Bungah, Gresik.

Abdul Haris sebagai Kepala Sekolah MA Mambaul Falah, mengatakan prestasi yang diraihnya tidak seperti prestasi tahun lalu yang berhasil mendulang prestasi bidang exact, namun kali ini mampu mendulang prestasi sebagai ciri khas kepesantrenan, yakni sebagai peringkat kedua mata pelajaran Bahasa Arab.

Najiatul Musyarafah sebagai peraih peringkat terbaik kedua menyatakan bangga dengan prestasi yang diraih dalam mengikuti olimpiade tingkat Kabupaten Gresik. "Baru pertama kali (First Time) mengikuti olimpiade,ternyata hasilnya membawa harum nama sekolah”,katanya.

Siswa Kelas X MA Mambaul Falah mengungkapkan bahwa prestasi yang diraihnya merupakan bukti bahwa MA Mambaul Falah tidak hanya unggul dalam bidang exact saja, namun mampu unggul dalam bidang kepesantrenan.

Dalam olimpiade tingkat MA se-kabupaten Gresik di MAN I Bungah, MA Mambaul Falah telah mengirim delagasi sebanyak 15 orang, adapun prestasi sesuai nilai yang diraihnya, Bahasa Arab juara ke-2 dari 56 peserta, Bahasa Inggris peringkat ke-6 dari 25 peserta, Matematika peringkat ke-13 dari 60 peserta, Kimia peringkat ke-11 dari 50 peserta, dan PAI peringkat ke-16 dari 58 peserta. (ma_mambaulfalah@ymail.com)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean