Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Siswa MA Hasan Jufri Masuk 10 Besar
OSN Kimia Tingkat MA Se-Jawa Timur

Siswa MA Hasan Jufri Masuk 10 Besar
OSN Kimia Tingkat MA Se-Jawa Timur

Posted by Media Bawean on Senin, 25 Februari 2013

Media Bawean, 25 Februari 2013 


Silviyah Anjani sebagai utusan MA Hasan Jufri dalam mengikuti Olimpiades Sains Nasional (OSN) tingkat MA Se-Jawa Timur mewakili Kabupaten Gresik telah mampu menembus 10 besar, tapi kandas saat seleksi 5 besar.

Sebelumnya putri pasangan Muslim Hanif (Alm.) dengan Maryam asal desa Daun, Sangkapura, Pulau Bawean telah mampu meraih peringkat 2 OSN Kimia tingkat MA se- kabupaten Gresik yang diselenggarakan di MAN Bungah Gresik, minggu (17/2/2013). Selanjutnya Silviyah Anjani mengikuti OSN tingkat Jawa Timur bertempat di MAN Mojokerto (hari sabtu, 23/2/2013).

Silviyah Anjani setelah bersaing dengan peserta lainnya, mampu menembus seleksi pertama dan terpilih menjadi 10 siswa terbaik (10 besar), selanjutnya dalam mengikuti tahap kedua untuk menyeleksi 5 siswa terbaik ternyata gagal dan masih kalah bersaing dengan siswa asal daratan di Jawa Timur.

Jamaluddin sebagai Kepala MA Hasan Jufri mengatakan bangga dan tentunya bersyukur atas prestasi yang diraih Silviyah Anjani sebagai siswa MA Hasan Jufri.

Menurutnya, ketidakmampuan menembus dalam seleksi tahap II untuk memilihi 5 siswa terbaik dikarenakan kurang pengalaman dan keterbatasan wawasan dibandingkan dengan siswa di daratan Pulau Jawa,  sehingga belum mampu memberikan yang terbaik.

"Hasilnya akan dievaluasi untuk terus berbenah dalam perbaikan manajemen, terutama dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM), internet dan perpustakaan,"katanya.

Sebagai kepala MA Hasan Jufri, Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada civitas akademik Hasan Jufri atas kerjasama dan do'a restunya sehingga Silviyah Anjani menjadi siswa yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama baik MA Hasan Jufri.

"Semoga dengan peraihan prestasi ini, menambah semangat dan memberikann motivasi kepada dewan guru  MA Hasan Jufri untuk mengajar lebih profesional, disiplin dan beroriented pada kuwalitas multideminsi kecerdasan siswa,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean