Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Panwascam Sangkapura dan Tambak
Sudah Terbentuk di Gresik

Panwascam Sangkapura dan Tambak
Sudah Terbentuk di Gresik

Posted by Media Bawean on Selasa, 12 Maret 2013

Media Bawean, 12 Maret 2013 

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kab. Gresik sudah menetapkan calon anggota Panwaslu dari Kecamatan Sangkapura dan Tambak dari Pulau Bawean, setelah para pendaftar berhasil menyeberang ke Gresik. Padahal beberapa hari sebelumnya sempat ketar-ketir. Kapal yang seharusnya berangkat dari Gresik menuju Pulau Puteri dan sebaliknya itu tidak diperbolehkan berlayar oleh Adpel karena cuaca yang kurang bersahabat.

Adanya larangan berlayar, otomatis tahapan rekrutmen Sangkapura dan Tambak menjadi terkendala. Panitia Seleksi dari Kab Gresik yang sedianya jemput bola disana kesulitan. Sehingga memutuskan untuk mendatangkan para pendaftar ke Gresik. Beruntung cuaca bersahabat sehingga mereka dapat mengikuti tes tulis dan fit n proper test Jumat (8/3).

“Syukurlah mereka dapat mengikuti tes seleksi sehingga yang lolos ikut bergabung pada saat pelantikan besok Sabtu di Gedung Puteri Mijil,” ujar Hariyanto Ketua Panwaslu Kab Gresik kepada wartawan.

Para calon Panwaslu Kec. Sangkapura yang lolos adalah Much Lamri, Mudjadi dan Ruslan Aini. Sementara calon Panwaslu Kec. Tambak adalah M. Husni, Abdul Madjid dan Amyadi. Sedangkan 6 orang yang tidak lolos lainnya mendapatkan ganti tiket kapal pulang pergi dari Panwaskab Gresik. (lia/vet)

Sumber : Portal Gresik

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean