Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Haflah Akhirissanah PP. Hasan Jufri
Undang Penceramah Mantan Pastor

Haflah Akhirissanah PP. Hasan Jufri
Undang Penceramah Mantan Pastor

Posted by Media Bawean on Jumat, 31 Mei 2013

Media Bawean, 31 Mei 2013


Tahun ini Pondok Pesantren Hasan Jufri, Lebak, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, mengundang mantan Pastor dalam acara Haflah Akhirissanah. Rencananya mantan Pastor ini akan menguraikan proses menemukan jalan kepada cahaya Islam. Juga usaha-usaha dari para missionaris Kristen yang terus merayu umat Islam untuk pindah agama. Mantan Pastor ini bernama Bernath Nababan dari suku Batak. Setelah masuk Islam namanya berganti menjadi Syamsul Arifin Nababan. Kini ia aktif berdakwah dan membimbing para mualaf.

Ketua pengurus Ponpes Hasan Jufri, Ustadz Suruji Nuh, S.Pdi menjelaskan bahwa kedatangan mantan pastor ke Pulau Bawean adalah untuk memantapkan iman kita sebagai orang Islam “ Kita yang dilahirkan dari keluarga muslim tidak boleh kalah dengan para mualaf dalam segala hal. Mereka yang mualaf saja fasih membaca Al Quran maka kita harus lebih fasih. Mereka bersemangat sekali membantu sesama yang kekurangan maka kita harus lebih giat lagi” tuturnya panjang lebar.

Lebih lanjut, Ustadz Suruji menambahkan bahwa Haflah akhirissanah ini akan dilaksanakan pada hari Ahad malam Senin, 9 Juni 2013 di halaman Pondok Pesantren Hasan Jufri Kebunagung Lebak Sangkapura. ”Kepada kaum muslimin muslimat di Pulau Bawean diharapkan kehadirannya. Informasi ini sekaligus sebagai undangan.”Pungkasnya.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean