Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pembukaan Turnamen Sepak Bola
Bhayangkara Cup I di Sangkapura

Pembukaan Turnamen Sepak Bola
Bhayangkara Cup I di Sangkapura

Posted by Media Bawean on Rabu, 22 Mei 2013

Media Bawean, 22 Mei 2013


Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup I Tahun 2013 telah resmi dimulai sejak hari senin (21/5/2013), bertempat di Lapangan KONI kecamatan Sangkapura di Sungaiteluk.

Pertandingan yang diikuti sebanyak 64 club se- Pulau Bawean, dibuka oleh AKP. H. Zamzani, SH. sebagai Kepolsek Sangkapura. Hadir dalam pembukaan, diantaranya Camat Sangkapura, Pengurus KONI Kecamatan Sangkapura dan sporter dari kesebelasan yang bertanding.

Ditemui Media Bawean, AKP. H. Zamzani, SH. sebagai penyelenggarah turnamen mengatakan Bhayangkara Cup I Tahun 2013 dilaksanakan bertujuan untuk menggali potensi olahraga sepak bola di Pulau Bawean.

"Melalui turnamen diharapkan bisa memacu prestasi, serta mengukur kemampuan masing-masing pemain dari berbagai club di Pulau Bawean,"katanya.

Potensi olahraga yang disukai banyak orang, menurut Kapolsek, masih perlu diadakan pembinaan melalui turnamen yang dilaksanakan.

Pertandingan Perdana (senin, 21/5/2013), partai pertama bertanding PS. Sansero (Sawahmulya) Vs PS. Putra Mandala (Bululanjang) dengan skore 3 - 0. Pertandingan kedua, bertanding PS. PORSET (Tambak) Vs Rusa Belang (Gelam) dengan skore 3 - 1. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean