Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tertantang Maju Sebagai Calon Dewan
Alasan, Dewan Kita Belum Merakyat

Tertantang Maju Sebagai Calon Dewan
Alasan, Dewan Kita Belum Merakyat

Posted by Media Bawean on Rabu, 22 Mei 2013

Media Bawean, 22 Mei 2013

Eklis Dinika asal desa Daun, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, dipastikan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gresik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2014.

Dosen dan Guru, serta aktivis perempuan di Pulau Bawean, tampil sebagai calon wakil rakyat dengan kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ditanya alasannya memilih PAN sebagai kendaraan politik, Eklis Dinika mengatakan, dari sekian banyak Parpol yang masih bersih dari Koropsi saat ini hanya PAN, terus PAN dilahirkan sebagai partai politik yang berazas Pancasila yang amal usahanya berpedoman pada surah al-imron ayat 104.

Lebih lanjut menjelaskan tujuannya maju sebagai calon legislatif, menyatakan ingin menyalurkan segala aspirasi warga Pulau Bawean dalam segala bidang yang berkaitan kemajuan dan perkembangan ke depan.

"Ingin memperbaiki tatanan yang sudah baik menjadi lebih baik, terutama berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan. Contohnya, masih banyak penduduk yang belum menuntaskan wajib belajar,  serta kurang meratanya pembangunan di Pulau Bawean,"katanya.

"Terusterang, saya merasa kecewa atas perlakuan dewan kita yang belum bisa merakyat, dalam artian kurang maksimal memberikan pelayanan terhadap rakyat atau warga Pulau Bawean,"paparnya.

Harapannya, secara pribadi berharap dan memohon kepada Allah SWT. siapapun nanti yang terpilih menjadi dewan untuk lebih menghargai dan dapat menjadi uswah, selalu tenang dalam bersikap serta sesuai dengan pedoman kita selaku ummat Islam yaitu Al-Qur'an dan Hadist. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean