Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kapal Dharma Ferry 8 Milik PT. DLU
Bantu Pelayaran Gresik - Bawean

Kapal Dharma Ferry 8 Milik PT. DLU
Bantu Pelayaran Gresik - Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 Agustus 2013

Media Bawean, 29 Agustus 2013


Warga Pulau Bawean yang terkendala kapal akibat gelombang tinggi, akhirnya bisa pulang kampung dengan naik kapal Dharma Ferry 8 milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU), hari rabu, 28/8/2013).

Penumpang sebanyak 923 orang dari Gresik terangkut menuju Pulau Bawean, sebaliknya penumpang dari Pulau Bawean tujuan Gresik berjumlah 873.

Anas ditemui Media Bawean (28/8/2013) di Pelabuhan Bawean mengatakan pelayaran dari Gresik tujuan Pulau Bawean, sepertinya tidak ada gelombang dalam perjalanan selama 8 jam. "Tidak terasa bila ada gelombang besar, karena kapal yang dinaiki juga besar,"katanya.

Selain penumpang asal Pulau Bawean yang terkendala kapal di Gresik, Kapal Dharma Ferry 8 juga mengangkut pasukan pengamanan Pilgub Jatim sebanyak 25 anggota kepolisian dari Polres Gresik.

Penumpang kapal yang datang bersamaan calon penumpang akan berlayar membuat kondisi Pelabuhan Pulau Bawean mengalami kemacetan total. Ribuan penghantar terpaksa jalan kaki menuju Pelabuhan Bawean, setelah terjadi kepadatan sepeda motor dan kendaraan roda empat di dalam dermaga. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean