Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Selamatan Puskesmas Pesanggrahan

Selamatan Puskesmas Pesanggrahan

Posted by Media Bawean on Jumat, 13 September 2013

Media Bawean, 13 September 2013


Memulai aktivitas di Puskesmas Pesanggrahan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, tadi malam (kamis malam jum'at, 12/9/2013) diselenggarakan selamatan dengan baca do'a bersama yang dipimpin oleh KH. Abdullah Faqih.

Hadir Abd. Adhim (Camat Sangkapura), Kepala Desa terdekat, perwakilan Muspika Sangkapura, serta seluruh pegawai UPT. Puskesmas Sangkapura.

Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura, dr. Tony S. Hartanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gresik atas diizinkannya menempati Pesanggrahan sebagai tempat sementara pelayanan Puskesmas Sangkapura. "Setelah Rumah Sakit Tipe D Pulau Bawean dibangun, seluruh aktivitas termasuk rawat jalan dan inap bertempat di Pesanggrahan Sangkapura,"katanya.

Sebagai Kepala UPT. Puskesmas Sangkapura, dr. Tony S. Hartanto menyampaikan maaf sebesar-besarnya bila ada kekurangan dalam pelayanan sehubungan beradaptasi dengan tempat yang baru. "Butuh waktu untuk melengkapi seluruh kebutuhan dalam pelayanan, secepatnya akan terselesaikan sesuai kebutuhan masyarakat,"paparnya.

Menurutnya, pembangunan rumah sakit membutuhkan waktu kurang lebih selama 4 bulan, nantinya tersedia 50 tempat tidur pasien serta dokter spesialis untuk praktek. Sementara Puskesmas akan dibangun ditempat yang berbeda di Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean