Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Jamaah Haji Telah Tiba di Bawean
Disambut Keluarga di Pelabuhan

Jamaah Haji Telah Tiba di Bawean
Disambut Keluarga di Pelabuhan

Posted by Media Bawean on Rabu, 30 Oktober 2013

Media Bawean, 30 Oktober 2013


Jamaah haji asal Pulau Bawean sudah tiba kembali di tanah kelahirannya, hari selasa (29/10/2013). 

"Sebagian kecil saja yang pulang ikut pelayaran kapal Satya Kencana II (29/10/2013), adapun jamaah yang pulang hari ini (rabu, 30/10/2013) akan tiba lebih banyak dengan naik kapal Tungkal Samudera,"kata Nyai Hj. Azizah Mahsuni (Ketua KBIH Al Jazirah) dihubungi Media Bawean.

Menurutnya, ada 1 jamaah bernama Syamsuri asal Diponggo, Tambak, Pulau Bawean, Gresik, sampai hari ini belum diperbolehkan pulang masih mendapat perawatan di tanah suci Mekkah sehubungan kondisinya masih sakit stroke.

Jamaah haji yang tergabung dalam KBIH Al Jazirah ikut klolter 14 dengan gelombang pertama, tiba di Gresik hari senin (28/10/2013).

Kedatangan jamaah haji disambut oleh keluarga bersama warga asalnya di Pelabuhan Pulau Bawean. Syamsul Arifin yang menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Sangkapura disambut Camat bersama Staf di Pelabuhan Pulau Bawean.

Pantuan Media Bawean, terlihat senyuman kebahagiaan terpancar dari wajah jamaah setelah menginjakkan kakinya di pulau tercintanya. Dengan menyambut mesra, keluarganya bergantian bersalaman dan perpelukan bersama jamaah haji yang telah tiba di Pulau Bawean. 

Perlu diketahui, sebelumnya juga telah tiba jamaah haji plus di Pulau Bawean yang datangnya lebih awal daripada jamaah haji ONH. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean