Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pelantikan Pengurus
MWCNU Sangkapura & MWCNU Lebak

Pelantikan Pengurus
MWCNU Sangkapura & MWCNU Lebak

Posted by Media Bawean on Selasa, 22 Oktober 2013

Media Bawean, 22 Oktober 2013


Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Sangkapura dan Lebak telah dilantik oleh Pengurus Cabang NU Bawean, tadi malam (senin, 21/10/2013).

Pelantikan hasil konferensi MWCNU di desa Gunungteguh, dengan keputusan pemekaran menjadi 2 MWCNU, yaitu MWCNU Sangkapura terpilih Kyai Masyhud sebagai Rois Syuriah dan Moh. Yusuf sebagai Ketua Tanfidziyah, sedangkan MWCNU Lebak  terpilih KH. Zainuddin sebagai Rois Syuriah dan Hanafi sebagai Ketua Tanfidziyah.

Hadir dalam acara pelantikan para ulama se- Pulau Bawean, Pengurus NU se- Pulau Bawean, serta jamaah pengajian dengan penceramah KHR. Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin (Pengasuh Pesantren Walisongo, Mimbaan, Panji, Situbondo).

Mengawali ceramahnya, beliau mendo'akan semoga pengurus NU yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

M. Fauzi (Ketua PCNU Bawean) mengatakan pengurus MWCNU Sangkapura dan Lebak melihat komposisinya termasuk pilihan yang terbaik serta tangguh. "Mereka akan mampu melaksanakan seluruh program dengan baik, bisa jadi pengurus cabang ditinggal jauh,"jelasnya.

Pelantikan MWCU yang dihadiri sekitar 15ribu warga nahdhiyin dipimpin oleh Gus Ali Asyhar, dilajutka ucapakan selamat dari Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Bawean kepada pengurus yang dilantiknya.

Melihat dominasi struktur kepungurusan MWCNU Lebak, semua kepala desa dijadikan pengurus. Sedangkan kepengurusan MWCNU Sangkapura sepertinya kepala desa tidak masuk dalam kepungurusan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean