Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pernikahan Terhebat di Pulau Bawean
KH. Moh. Nasir sebagai Penceramah

Pernikahan Terhebat di Pulau Bawean
KH. Moh. Nasir sebagai Penceramah

Posted by Media Bawean on Rabu, 27 November 2013

Media Bawean, 27 November 2013


Resepsi pernikahan anak camat Sangkapura, Abd. Adim, yaitu Sri Ayu Adie Dewi Diana Widyawati dengan Muhammad Syafi'i dinobatkan sebagai pernikahan terhebat di Pulau Bawean.

KH. Moh. Nasir sebagai penceramah dalam resepsi pernikahan menyampaikan ceramah membentuk keluarga sakinah mawaddah warahma. Beliau perpesan bahwa ilmu merupakan kunci kesuksesan dalam kehidupan. Dengan ilmu, kita bisa menjalani kehidupan ini secara baik.

Menurutnya, Abd. Adim sebagai tokoh di Pulau Bawean telah berhasil menghantarkan putri tercinta ke jenjang pernikahan dengan bekal ilmu yang sudah dimilikinya. "Pendidikan antara mempelai berdua sudah tercukupi untuk membina keluarga yang bahagia,"katanya.

Lebih lanjut Pengasuh Pondok Pesantren An-Nasyiriah Guntung, memberikan resep dalam mengatasi persoalan di dalam rumah tangga. Diantaranya saling memahami dalam mengatasi masalah, serta lemah lembut dengan mengedepankan akhlaq atau budi pekerti yang baik.

Resepsi pernikahan terhebat di Pulau Bawean dihadiri banyak jajaran tokoh ulama di Pulau Bawean. Ketika undangan memasuki tempat resepsi, disambut oleh penerima tamu, selanjutnya dihantar menuju tempat prasmanan makanan dengan banyak menu yang disediakan.

Di tempat acara, seluruh panitia memakai pakaian seragam yang rapi. Termasuk pegawai kantor kecamatan Sangkapura terlihat memakai baju seragam batik. (adv/bst)

Selesai.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean