Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Ayo Kuliah ke Yaman
Melalui MA Hasan Jufri, Lebak

Ayo Kuliah ke Yaman
Melalui MA Hasan Jufri, Lebak

Posted by Media Bawean on Sabtu, 11 Januari 2014

Media Bawean, 11 Januari 2013

Satu dari bagian kurikulum 2013 adalah pengembangan kemitraan . Dengan jaringan yang banyak maka lembaga pendidikan akan semakin kreatif melangkah dan memberi banyak pilihan kepada para calon alumninya. Sebaliknya lembaga pendidikan yang tidak memiliki relasi akan terkungkung dan tidak bisa mengembangkan potensinya.

Dari itu maka MA Hasan Jufri menjalin kerjasama dengan Universitas al-Baihani Yaman. Universitas ternama di Yaman ini menyediakan beasiswa study dan hidup di Yaman. Selama belajar di Yaman mahasiswa bebas biaya hidup dan belajar. Semuanya ditanggung oleh universitas. “ Pendek kata mahasiswa bisa focus belajar tanpa harus memikirkan ini dan itu “ tutur Jamaludin, M.Pdi , Kepala MA Hasan Jufri.

Bagi yang berminat hanya menyediakan uang untuk biaya tiket pesawat pulang pergi, pengurusan paspor dan visa, pengurusan izin tinggal di Yaman. Besarnya 2.200 US atau 26 juta (sesuai dengan kurs dolar). Semua persyaratan administarsi ditangani oleh MA. Hasan Jufri.

Lebih lanjut koordinator program , Abdul Halim Lc menyatakan bahwa dalam setahun ada dua gelombang pemberangkatan yaitu bulan Januari – Pebruari dan Juni – Juli. “ Masa studinya di Yaman 4 tahun bagi mereka yang sudah mahir berbahasa Arab san 5 tahun bagi yang belum mahir “ tambahnya.

Kesempatan bagi lulusan Madrasah Aliyah dan sederajat di Bawean untuk melanjutkan study di Yaman. Kontac person Abdul Halim Lc. 082141275602 / Ali Asyhar : 082141195678 / Jamaludin : 081357275834

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean