Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala Desa Se-Pulau Bawean
2 Malam Menginap di Hotel Purnama

Kepala Desa Se-Pulau Bawean
2 Malam Menginap di Hotel Purnama

Posted by Media Bawean on Kamis, 20 Februari 2014

Merdia Bawean, 20 Februari 2014


Kepala desa di Pulau Bawean, sebanyak 30 desa dari kecamatan Sangkapura dan Tambak, hari rabu (19/2/2014) kompak berlayar ke Gresik.

Ditanya tujuan berlayar, kepala desa mengatakan ada undangan dari pemerintah kabupaten Gresik. Kepala Desa dikawal langsung oleh Camat Sangkapura dan Tambak, direncanakan akan menghadiri pertemuan di hotel Purnama Batu, Malang, dimulai hari ini (kamis, /20/2/2014) sampai 21/2/2014.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan, Yusuf Ansori dihubungi Media Bawean membenarkan adanya undangan untuk kepala desa se-kabupaten Gresik. "Seluruh kepala desa se- Gresik akan kumpul di Batu, Malang, termasuk seluruh kepala desa dari Pulau Bawean,"katanya.

"Tujuannya untuk mengikuti Bimbingan Tekhinis Administrasi Pemerintahan Desa, termasuk sosialiasasi undangan-undang desa,"paparnya.

Apakah ada kaitannya dengan menjelang pemilihan legislatif ? Yusuf menyatakan secara tegas tidak ada kaitannya dengan politik, murni untuk pelaksanaan Bimtek AdministrasI pemerintahan desa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean