Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Partai Gerindra Kampanye di Bawean
Spektakuler di Lapangan Tambak

Partai Gerindra Kampanye di Bawean
Spektakuler di Lapangan Tambak

Posted by Media Bawean on Selasa, 25 Maret 2014

Media Bawean, 25 Maret 2014


Kampanye Partai Gerindra di lapangan desa Tambak, Pulau Bawean Gresik diselenggarakan hari senin (24 Maret 2014), .dihadiri sekitar 3000an massa dari berbagai daerah di Pulau .Bawean.

Hadir berkampanye Caleg DPRD Kabupaten Gresik dapil V (Pulau Bawean), yaitu .Zulfah (nomor urut 1), Ishaq,(nomor urut 2), R.Rabiatul Adawiyah (nomor urut 3), .Drs H.Subhan (nomor urut 4).

Kampanye spektakuler Partai Gerindra juga dihadiri Jurkam dari .Gresik, yaitu H.Munawar Susanto SH. (Ketua DPC Gerindra Gresik),. Nursaidah,SE (anggota DPRD Gresik), Ramon Budi Utomo (Bappeda Gerindra Gresik). Acara kampanye dipandu langsung oleh Capt.Sapnawi,M.Mar. (Pembina Partai Gerindra PAC kecamatan Tambak).

Acara kampanye juga dihibur Orkes Dangdut New Arwana Tambak dengan menampilkan artis dari kota Surabaya dan artis dari Pulau Bawean.

Capt.Sapnawi,M.Mar. dihubungi Media Baweean mengatakan acara berjalan dengan tertib dan aman, dimulai pawai pengumpulan kader/simpatisan Partai Gerindra berkeliling jalan lingkar Bawean. “Mulai Sangkapura ke Tambak.dari kawasan barat dan timur berkumpul menuju titik posko d Tambak Timur,”katanya.

“Pawai mengarak caleg dan jurkam keliling kota Tambak, yang akhirnya menuju lapangan Tambak untuk melaksanakan orasi kampanye terbuka dengan jumlah pawai motor sekitar 500 dan mobil hias 10,”ujarnya.

Lebih lanjut Sapnawi menjelaskan, materi kampanye adalah mencerdaskan konstetuen di Pulau Bawean untuk ikut Pemilu 2014 dengan pintar,memilih kepada Caleg Partai Gerindra dan memenangkannya untuk dapat mengusung langsung H.Prabowo Subianto sebagai Presiden untuk indonesia 2014.

Menurutnya Caleg Partai Gerindra tidak mengumbar janji-janji yang muluk-muluk yang hanya bombastis,tapi bertekat akan memberikan bukti nyata yang bermanfaat khusuanya masyarakat Pulau Bawean yang lebih maju dan berwibawa.

dr H. Munawar Susanto SH. sebagai jurkam dari Gresik mengajak masyarakat tidak terpikat dengan cara-cara pendekatan kampanye yang menyesatkan dan segala pelanggaran yang menyestkan kelak akan harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

Kampanye berakhir sesuai jadwal aturan. dan selesai dengan tertib dan aman. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean