Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Suara Bawean, Suara Eni Maulani
Berkunjung ke Bawean, Solidkan Tim

Suara Bawean, Suara Eni Maulani
Berkunjung ke Bawean, Solidkan Tim

Posted by Media Bawean on Senin, 03 Maret 2014

Media Bawean, 3 Maret 2014


Eni Maulani, Calon DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 2, melalui daerah pemilihan Gresik dan Lamongan, berkunjung ke Pulau Bawean, Gresik (minggu, 2/3/2014).

Kedatangannya, bertujuan mensolidkan tim pemenangannya di Pulau Bawean. Sampai di Pelabuhan Bawean, Eni Maulani didampingi Nur Hamim (Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik) menuju kecamatan Tambak. Bertempat di Kafe Tanjungori, mengadakan rapat bersama seluruh tim pendukung pemenangan di kecamatan Tambak.

Selesai pertemuan bersama tim, Eni Maulani melanjutkan agenda kunjungan di Pulau Bawean. Diantaranya bertemu anak yatim di desa Sidogedungbatu, kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean.

Nur Hamim (Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik) mengenalkan Eni Maulani kepada seluruh yang hadir dalam pertemuan bersama anak yatim. Menurutnya, Eni Maulani adalah calon nomor urut 2 untuk DPR RI dari Partai Golkar.

"Tujuan mencalonkan DPR RI untuk membangun Gresik lebih baik, khususnya Pulau Bawean. Pemerintah Kabupaten Gresik sudah berhasil membangun Pulau Bawean, seperti pembangunan jalan lingkar, termasuk sarana kesehatan dan lapangan terbang. Atas keberhasilan tersebut, Eni Maulani melalui pemerintahan pusat akan membangun Gresik lebih baik,"jelasnya.

Eni Maulani dalam sambutanya memohon sambungan do'a dari anak yatim di desa Sidogedungbatu. "Melalui do'a anak yatim, semoga Allah SWT. memberikan jalan terbaik-Nya untuk pencalonan saya sebagai DPR RI melalui Dapil Gresik dan Lamongan,"paparnya.

Dengan bergantian anak yatim membaca do'a, diantaranya surat Al Fatihah dan Al Ikhlas dibaca secara khusuk, dikhususkan kepada Eni Maulani. 

Terlihat wajah keceriaan penuh kebahagiaan terpancarkan dari wajah anak yatim, setelah Eni Maulani mengajak berkomunikasi  langsung. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada seluruh anak yatim di desa Sidogedungbatu. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean