Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Mewakili Seluruh Pulau Bawean,
Walaupun Asalnya Sangkapura

Mewakili Seluruh Pulau Bawean,
Walaupun Asalnya Sangkapura

Posted by Media Bawean on Sabtu, 12 April 2014

Media Bawean, 12 April 2014

"Calon legislatif di Dapil V (Pulau Bawean) sebanyak 4 jatah kursi untuk DPRD Kabupaten Gresik, adalah wakil Pulau Bawean, bukan perwakilan kecamatan asalnya di Sangkapura, "bergitulah pernyataan M. Fauzi Ra'uf dihubungi Media Bawean (jum'at, 11/4/2014).

Menurutnya 4 kursi untuk calon DPRD Kabupaten Gresik di Dapil V (Pulau Bawean) mewakili warga seluruh Pulau Bawean, walaupun ke-empat calon terpilih asal kecamatan Sangkapura, dan tidak ada yang berasal dari kecamatan Tambak.

Ketua PCNU Bawean berharap adanya penambahan kursi dari 3 menjadi 4 kursi pada pemilu 2014, kinerja wakil rakyat bisa membawa kemajuan lebih baik daripada sebelumnya untuk membangun Pulau Bawean.

Disinggung perolehan suara PKB di Pulau Bawean, M. Fauzi Ra'uf menyatakan suara PKB tinggi, berkat kekompakan yang ditunjukkan dalam kampanye, serta kunjungan H. Rhoma Irama di Pulau Bawean. "Sosok figur Jazilul Fawaid untuk membesarkan PKB memperoleh dukungan dari warga Pulau Bawean,"katanya.

"H. Zulfan Hasyim sebagai calon incumbent yang sebelumnya mewakili Gresik Kota, mendapat dukungan penuh dari simpatisan PKB di Pulau Bawean sehingga mendongkrak perolehan suara pemilu 2014,ujarnya.

"Munculnya PPP diurutan keempat sesuai penghitungan sementara merupakan sejarah baru era reformasi untuk wakil rakyat dari partai berlambangkan Ka'bah di Pulau Bawean."Semoga kinerja dari 2 calon anggota dewan yang baru bisa mewarnai untuk kemajuan Pulau Bawean. Sedangkan 2 anggota dewan yang incumbent semoga bisa meningkatkan kinerjanya untuk membangun daerahnya bisa lebih maju lagi,"terangnya.

Soal fatwa haram hukumnya money politic, ungkap M. Fauzi Ra'uf merupakan fenomena di masyarakat yang sulit dihapus, sehubungan situasi dan kondisinya memang seperti itu permainannya. "Tidak bermain kalah, bermainpun belum tentu menang,"tuturnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean