Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » 6,3 Tahun Jabat Kapolsek Sangkapura, AKP. Zamzani,SH. Pindah dari Bawean

6,3 Tahun Jabat Kapolsek Sangkapura, AKP. Zamzani,SH. Pindah dari Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 31 Mei 2014

Media Bawean, 31 Mei 2014

AKP. H. Zamzani, SH. menjabat sebagai Kapolsek Sangkapura, selama 6 tahun, 3 bulan lamanya bertugas di Pulau Bawean, Gresik.

Kapolsek dikenal dekat dengan tokoh dan warganya, hari ini (31/5/2014) meninggalkan Pulau Bawean kembali ke Gresik untuk menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Balongpanggang.

Selama bertugas di Pulau Bawean, beliau dikenal sebagai sosok komandan kepolisian yang sukses dalam mengemban tugasnya dalam menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban.

Kharismatik tinggi terpancarkan dari gaya kepimpinanannya yang layak ditiru, serta keteladannya layak dicontoh oleh lainnya. 

Beliau dikenal lemah lembut dalam menghadapi segala persoalan, tapi tegas dalam menerapkan aturan. Senyum manisnya ketika warga menyapanya, beliau dikenal komunikatif sehingga warga mengenal dekat sosok pimpinan di Polsek Sangkapura.

Pantauan awak media, selama 6 tahun, 3 bulan menjabat Kapolsek Sangkapura, warga mengapresiasi kesuksesan kepemimpinannya, tidak ada satupun terdengar cerita kekurangannya..

Dihubungi Media Bawean, AKP. H. Zamzani menyatakan senang bertugas di Pulau Bawean, warganya punya rasa kekeluargaan yang tinggi, ketentraman tercipta melalui hubungan persaudaraan yang terjalin baik.

Beliau mengatakan sudah banyak mengenal warganya, hampir disetiap daerah sudah dikenalnya. Hubungan kedekatan bersama warga terjalin melalui komunikasi yang baik tanpa terputus. 

Ditanya kenangan selama bertugas di Pulau Bawean, Kepolsek menjawab semuanya kenangannya manis, sehingga tidak bisa dijelaskan sehubungan tidak ada kenangan yang pahit.

Melalui Media Bawean, beliau memohon maaf kepada warga Pulau Bawean, bila dalam melaksanakan tugas ternyata ada kesalahan atau kekhilafan. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan warga Pulau Bawean, patuhi aturan jangan melanggar hukum,"pesannya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean