Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » MINU 22 Al Falah Pudakit Timur, Gelar Jalan Sehat Diikuti 1.000 Peserta

MINU 22 Al Falah Pudakit Timur, Gelar Jalan Sehat Diikuti 1.000 Peserta

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 Mei 2014

Media Bawean, 29 Mei 2014


Memperingati Hari Jadi Yayasan Al Falah ke-73 dan Peringatan Isra' Mi'raj, MINU 22 Al Falah desa Pudakit Timur, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik menggelar jalan sehat, kamis (29/5/2014).

Jalan sehat diikuti 1.000 warga desa Pudakit Timur, menempuh rute dari desa Pudakit Timur menuju desa Pudakit Barat, lalu ke Pedalaman, selanjutnya kembali ke Pudakit Timur melewati Pasar Pedalaman.

Kegiatan dalam rangka hari jadi Yayasan Al Falah ke-73 dilepas langsung oleh KH. Misbahuddin selaku Ketua Yayasan Al Falah. Sebelum peserta jalan sehat diberangkatkan, KH. Misbach (panggilannya) menjelaskan sejarah berdirinya yayasan Al Falah. Menurutnya, satu-satunya yayasan di Pulau Bawean yang diresmikan oleh Menteri Agama RI (KH. Abd. Wahid Hasyim) adalah Yayasan Al Falah, desa Pudakit Timur.

Lebih lanjut, beliau menyatakan SMP Al Falah sudah memiliki gedung baru yang siap ditempati sarana belajar mengajar pada tahun ini.

Jalan sehat dilepas dengan pengguntingan balon yang dilepas ke udara oleh Ketua Yayasan Al Falah. Setelah peserta datang kembali, diadakan pembagian door prize sebanyak 100 hadiah. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean