Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Anggota DPR RI Menagih Janji
Lapter Bawean Operasi tahun 2015

Anggota DPR RI Menagih Janji
Lapter Bawean Operasi tahun 2015

Posted by Media Bawean on Selasa, 21 Juli 2015

Media Bawean, 21 Juli 2015

Lapangan terbang di Pulau Bawean, Gresik sampai sekarang masih belum dioperasikan, bagaimana respon Jazilul Fawaid, SQ, MA. sebagai warga Pulau Bawean yang kini duduk sebagai anggota DPR RI yang membidangi perhubungan sebagai komisi V?

"Saya sudah menanyakan langsung kepada Menteri Pehubungan, Ignasius Jonan tentang lapter di Pulau Bawean, jawabannya sudah siap dioperasikan tahun 2015,"katanya ditemui Media Bawean (senin, 21/7/2015) di Pelabuhan Bawean.

Termasuk ketika ketemu Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, jawabannya juga sama akan dioperasikan tahun 2015.

"Lalu tahun 2015 kapan lapangan terbang Pulau Bawean akan dioperasikan? dari tahun ke tahun selalunya dijanjikan akan beroperasi tapi kenyataannya sampai sekarang belum operasi,"tegasnya.

Jazilul Fawaid sebagai anggota DPR RI komisi V yang membidangi perhubungan menyayangkan pembangunan lapangan terbang yang dibangun sejak lama tapi sampai sekarang belum dioperasikan. "Infrastrukturnya saja dibangun dari tahun ke tahun, setelah disini dibangun terus disana akan rusak,"paparnya.

"Jika janji menteri dan gubernur tidak ditepati untuk beroperasi tahun 2015, nantinya DPR RI akan mencari penyebab kendala sehingga gagal dioperasikan,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean