Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muspika Sangkapura Kecolongan
Artis Dangdut Pakaian Tidak Sopan

Muspika Sangkapura Kecolongan
Artis Dangdut Pakaian Tidak Sopan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 25 Juli 2015

Media Bawean, 25 Juli 2015 

Penampilan artis dangdut yang konser di Sungaiteluk, Sangkapura, Pulau Bawean. Gresik, semalam (jum'at malam sabtu, 24/7/2015) telah melanggar himbauan Muspika Sangkapura.

Ditemui Media Bawean (sabtu, 25/7/2015), Muspika Sangkapura lengkap setelah menghadiri Pembukaan PORSEMA 12, mengaku kecolongan setelah diperlihatkan foto artis yang memakai celana pendek dan memamerkan pahanya kepada penonton.

Abdul Adim, Camat Sangkapura, mengatakan sesuai himbauan Muspika Sangkapura untuk tontonan seperti orkes dangdut diharuskan penyanyinya berpakaian yang sopan. "Bila artisnya tampil seperti itu, berarti sudah tidak memperhatikan himbauan dari Muspika Sangkapura yang dibuat bersama tokoh masyarakat,:"katanya.

"Nantinya akan dijadikan perhatian khusus, agar menggunakan pakaian yang sopan,"paparnya.

Media Bawean dihubungi salah satu warga yang tidak bersedia disebut namanya memberikan foto dan video penampilan artis yang diatas panggung.

Menurutnya himbauan dari Muspika Sangkapura sudah tidak diperhatikan lagi, khawatirnya bisa merusak moral generasi anak muda di Pulau Bawean bila disuguhi tontonan seperti itu. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean