Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muntarifi Pimpin Berkah di Pulau Bawean

Muntarifi Pimpin Berkah di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 September 2015

Media Bawean, 10 September 2015

Pasangan calon (paslon)Husnul Khuluq-Ahmad Rubaie tampaknya tidak ingin melepaskan suara di Pulau Bawean. Kemarin, pasangan dengan tag line Berkah ini memilih Muntarifi sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pulau Rusa tersebut. Terpilihnya Muntarifi sebagai ketua ini lantaran ia menjadi satu-satunya anggota dewan dapil Bawean yang mendukung Berkah.

Ketua Tim Sukses Paslon Berkah, Mustofa mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyiapkan persiapan pembentukan posko pemenangan Berkah di Kepulauan Bawean. “Rencananya ketua tim pemenangan di sana adalah Pak Muntarifi dari PPP,” ujarnya.

Mustofa mengungkapkan, hingga saat ini posko pemenangan Berkah di Pulau Bawean belum terbentuk.”Ini lantaran tim pemenangan Berkah Gresik sedang kosentrasi membangun posko pemenangan yang ada di darat. “Meskipun begitu, timses dan relawan yang ada di Bawean sudah bergerak mencari dukungan dan memperkenalkan paslon Berkah ke masyarakat Bawean,””ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Gresik itu menyebut, pola yang diterapkan untuk memenangkan pilbup di kepulauan Bawean agak sedikit berbeda dari yang ada di wilayah Gresik darat. Kendati demikian, Mustofa enggan membeberkan lebih lengkap bagaimana pola tersebut.

“Lima tahun lalu Pak Khuluq menang mutlak di Kepulauan Bawean. Inilah yang akan kami pertahankan, termasuk menghidupkan kembali jaringan-jaringan lama,”tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Gresik Berkah, Husnul Khuluq mengaku sudah menghubungi beberapa tokoh masyarakat maupun ulama yang ada di Kepulauan Bawean. Hasilnya, para tokoh dan ulama tersebut sepakat menyatakan dukungan pada Berkah.

“Alhamdulillah mereka bersedia membantu kami kembali. Semoga pada pilkada tahun ini kami bisa menang kembali di Bawean,”terangnya. (fir/c4/rof)

Sumber : Radar Gresik

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean