Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Batu Kelamin Perempuan di Bululanjang

Batu Kelamin Perempuan di Bululanjang

Posted by Media Bawean on Jumat, 30 Oktober 2015


Di kampung Alas Loar, Desa Bululanjang, Sangkapura ada batu berbentuk alat reproduksi perempuan (Yoni). Disebut batu vagina lantaran ada dua batu yang saling berdekatan bentuknya mirip dengan alat kelamin laki-laki dan alat perempuan. Rencananya, warga bakal menjadikan batu ini sebagai destinasi wisata baru.

Kepala Desa Bululanjang Umar membenarkan adanya batu vagina di wilayahnya. “Adanya batu ini bukan buatan, memang asli dan alami,”-katanya.

Dikatakan, batu yang sebelah kanan menyerupai batu alat kelamin perempuan sehingga diberi nama batu vagina. Sedangkan di sebelah kiri menyerupai alat kelamin laki-laki, tapi alatnya sudah terpotong. “Sesuai informasi warga, orang yang memotong setelahnya langsung meninggal dunia,” ujarnya.

Menurut dia, keberadaan batu itu rencananya bakal dijadikan destinasi wisata baru di Pulau Bawean. Selain unik, pemandangan alam di sekitar batu tersebut juga tidak kalah indah dengan tempat yang lain. “Rencana kami memang demikian, tetapi semuanya perlu proses panjang,” katanya.

Ditambahkan, saat ini pihaknya menimbun batu tersebut dengan tanah agar mitor negative dari batu tersebut bisa hilang. Sebab, selama ini warga takut untuk mendekati batu itu karena khawatir bencana melanda kampung mereka. “Kami tutup tanah, agar warga tidak takut lagi,” imbuh dia.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean