Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Gelar Pasukan Persiapan Pilkada Gresik

Gelar Pasukan Persiapan Pilkada Gresik

Posted by Media Bawean on Selasa, 17 November 2015



Muspika Kecamatan Tambak menggelar pasukan pengamanan pelaksanaan Pilkada Gresik yang akan digelar 9 Desember 2015, Senin (15/11).

Dalam gelar pasukan yang diadakan di lapangan Tambak PPK kecamatan Tambak, Panwascam Tambak, kepala desa dan linmas. “Semua jajaran sudah siap, termasuk petugas Linmas dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada disetiap TPS,”kata Camat Tambak Narto.

Dikatakannya gelar pasukan untuk memastikan kesiapan tenaga pengamanan Pilkada Gresik. Karena pelaksanaan Pilkada wajib sukses melalui keterlibatan seluruh komponen yang ada. “Setelah gelar pasukan, nantinya akan dilakukan pengecekan langsung ke setiap TPS untuk kesiapannya,”ujarnya.

Kapolsek Tambak Iptu Arif Rasyadi menyatakan seluruh pihak sudah siap melaksanakan pengamanan Pilkada Gresik. Termasuk Linmas disetiap desa sudah mendapat bimbingan dalam melaksanakan tugasnya. “Mereka sudah dibekali pengetahuan agar nantinya bisa melaksanakan tugas secara baik dalam pengamanan Pilkada Gresik disetiap TPS,”jelasnya.

Lebih lanjut dia mengajak kepada seluruh warga kecamatan Tambak untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada kabupaten Gresik. “Kesuksesan Pilkada Gresik merupakan wujud dukungan bersama seluruh masyarakat untuk memilih pimpinan selama 5 tahun kedepan,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean