Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Nyai Hj Azizah Terpilih sebagai Ketua PC Muslimat

Nyai Hj Azizah Terpilih sebagai Ketua PC Muslimat

Posted by Media Bawean on Selasa, 17 November 2015



Nyai Hj Azizah Mahsuni terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Bawean lima tahun kedepan. Pada Konferensi PC Muslimat NU Bawean Azizah unggul mutlak dengan memperoleh 41 suara, sedangkan calon ketua lainya Hj Fatimah hanya memperoleh 1 suara, Wiwin Suryaningsih 1 suara dan Halisatun Najiyah dapat 3 suara.

Azizah mengatakan kepengurusan muslimat NU Bawean akan dipadukan antara pengurus lama dan merekrut pengurus wajah baru untuk regenerasi. Perlu adanya keseriusan dalam menggerakkan ormas kaum ibu, khususnya dalam pemberdayaan serta keaktifan perkumpulan. Diantaranya kegiatan 3 bulan sekali akan menggelar pengajian akbar secara bergiliran disetiap desa.

Mengatasi persoalan kaum ibu di Pulau Bawean, Muslimat NU akan menggerakkan seluruh kepengurusan dari tingkat cabang sampai ranting. “Organisasi Muslimat NU harus aktif sebagai wadah kaum ibu untuk kemajuan bersama,”pungkasnya.

Jadwal konfrensi Muslimat Bawean sebenarnya digelar sebulan lalu. Namun rencananya itu batal lantaran terkendala cuaca baruk. Perwakilan Mulimat Jatim tidak bisa hadir ke Bawean karena tak ada kapal yang berlayar. “Baru saat ini bisa digelar, alhamdulillah berjalan lancar,” katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean