Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bantuan Keamanan Polda Jatim Siap Amankan Bawean

Bantuan Keamanan Polda Jatim Siap Amankan Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 07 Desember 2015


Pasukan dari Polda Jatim dan Polres Gresik untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gresik 9 Desember 2015 telah tiba. Rinciannya, 25 personel dari Polda Jatim dan 26 personel dari Polres Gresik. Khusus personel dari Polres Gresik akan dibagi menjadi dua , yaitu 18 personel bertugas pengamanan di kecamatan Sangkapura dan 8 personel di kecamatan Tambak. 

“Seluruh pasukan dari Polda Jatim berada di kantor Polsek Sangkapura, sedangkan pasukan dari Polres Gresik langsung bertugas disetiap PPS disetiap desa,” kata Kapolsek Sangkapura AKP. Tulus SH, Minggu (6/12) . 

Untuk pelaksanaan Pilkada, Tulus menjamin terlaksana secara baik dan aman. “Tidak ada potensi konflik, situasi dan kondisi masih aman terkendali menjelang pencoblosan hari rabu (9/12),”katanya.

Sedangkan di kecamatan Tambak ada 8 personel dari Polres Gresik diperbantukan mengantisipasi segala macam ancaman keamanan. “Pasukan sudah siap siaga untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gresik,”- ujar Iptu Arif Rasyidi Kapolsek Tambak.

Menurutnya pelaksanaan pemilihan di kecamatan Tambak wajib aman tidak boleh ada pelanggaran demi terciptanya pesta demokrasi yang terpercaya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean