Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Berkeringat Dingin dalam Pesawat

Berkeringat Dingin dalam Pesawat

Posted by Media Bawean on Rabu, 03 Februari 2016


Sejumlah warga Bawean, Gresik yang merasakan penerbangan perdana Surabaya-Bawean mengungkapkan perasaaannya. Ada yang dirundung rasa was-was berlebihan namun tak sedikit menikmati perjalanan dengan senang. “Pesawatnya terlalu kecil, saya berkeringat khawatir terjadi sesuatu,” kata salah satu warga Daun, Sunan.

Sunan merupakan satu penumpang dari 11 penumpang yang diangkut dari Surabaya-Bawean pada kamis (28/1). Dia berharap nantinya pesawat yang melayani berkapasitas lebih banyak lagi.

Meski demikian Sunan mengaku sangat terbantu dalam hal efisiensi waktu. Lantaran hanya butuh waktu 50 menit untuk sampai ke Bandara Harun Thohir dari Bandara Juanda Surabaya.

Lain pula dengan Mofid, pemuda asal desa Daun menyatakan senang bisa naik pesawat terbang pulang kampung. “Enjoy aja kok selama dalam perjalanan, justru senang bisa melihat keindahan alam Bawean dari udara,”paparnya.

Wahyu Siswono Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep ketika sampai di Bandara Bawean menjelaskan untuk tahap awal frekuensi penerbangan hanya melayani 2 kali dalam seminggu. Bila animo masyarakat jadwal penerbangan bisa ditambah 3 kali dalam seminggu.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean