Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Eks Kepala PLN Situbondo Heri Sucahyo Pimpin PLN Bawean

Eks Kepala PLN Situbondo Heri Sucahyo Pimpin PLN Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 06 Februari 2016


Pimpinan PLN Rayon Bawean, yaitu Djoni Awinarno dipindah tugasnya sebagai kepala rayon di Kediri. Penggantinya Heri Sucahyo yang sebelumnya menjabat pimpinan rayon di Situbondo. “Sudah serah terima di kantor PLN Gresik, per 1 Februari sudah ganti,”kata Djoni Aswinarno.

Selama 1 tahun, 3 bulan menjabat sebagai kepala rayon di Pulau Bawean, Djoni mengaku sangat terkesan atas penerimaan masyarakat, walaupun sering diprotes karena listrik sering padam. Menurutnya selama bertugas di Pulau Bawean seringkali menerima reward atas kelunasan 100'% pelanggan PT. PLN membayar rekening setiap bulan tidak ada tunggakan.

Untuk mengatasi persoalan kelistrikan di Pulau Bawean, menurutnya hanya pergantian kabel terbungkus saja. “Sebab selama ini hanya gangguan karena kalong,”ujarnya.

Heri Sucahyo sebagai kepala rayon yang baru mengaku kerasan bertugas di Pulau Bawean. Alasannya Pulau Bawean seperti Pulau Bali. “Melihat sekelilingnya menghijau,”paparnya.

Adapun mengatasi persoalan kelistrikan di Pulau Bawean, Heri berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean