Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tidak Hanya Dipaksa Hubungan Intim hingga 25 Kali, Bunga juga Diperas

Tidak Hanya Dipaksa Hubungan Intim hingga 25 Kali, Bunga juga Diperas

Posted by Media Bawean on Sabtu, 06 Februari 2016


Sebagian pelajar di Pulau Bawean dihebohkan vidio mesum yang tersebar berantai di hp. Diperankan teman mereka sendiri. Ternyata adegan tersebut merupakan aksi pemerkosaan yang direkam pelaku.

Bunga (17 tahun) sebut saja demikian, korban pemerkosaan yang dilakukan Samsul Khairi (21 tahun) asal Pulau Bawean. Korban mengaku mengenal pelaku pada Maret 2015 dipinggir jalan. Singkatnya 23 April 2015 pelaku menghubungi korban. Pelaku meminta korban datang kerumahnya dengan alasan ada teman-teman korabn sedang belajar kelompok. Bunga percaya saja apalagi waktu itu memang ada tugas sekolah. Sampai dirumah pelaku ternyata korban tak melihat satupun teman-temannya.

Kemudian pelaku membujuk korban agar masuk kedalam rumahnya lalu mendorong masuk kedalam kamarnya. Saat itulah pelaku memperkosa korban di rumahnya sendiri. “Dia mengancam akan menyebar vidio dan membunuh saya bila menceritakan ini pada orang tua,” kata Bunga.

Pelaku memanfaatkan rasa ketakutan korban dengan mengulangi perbuatannya hingga puluhan kali. Terakhir hubungan intim dilakukan tanggal 1 Januari 2016, dari 25 kali yang pernah dilakukan.

Tak hanya itu pelaku melakukan pemerasan terhadap korban. Dia meminta uang kisaran Rp. 60 ribu sampai Rp.600 ribu. Kepada polisi pelaku mengaku telah menerima uang dari korban sekitar Rp. 6 juta. Uang itu bersumberkan dari kakak korban bekerja di luar negeri.

Kasus ini terungkap setelah teman Khairi yang meminjam ponselnya lalu menemukan video pemerkosaan terhadap Bunga. Lalu video tersebut tersebar ke teman-temannya yang lain, termasuk beredar di sekolahnya.

Kepala sekolah tempat bunga belajar menyatakan sampai sekarang belum mengeluarkan Bunga dari sekolah. “Kalau Bunga tidak masuk sekolah sampai sekarang itu memang benar. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean