Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pulau Bawean Butuh Investor Perhotelan

Pulau Bawean Butuh Investor Perhotelan

Posted by Media Bawean on Minggu, 14 Februari 2016


Beroperasinya Bandaha Harun Thohir ternyata tidak dibarengi dengan pemenuhan fasilitas yang memadai. Terbukti, sampai saat ini belum ada Hotel bintang lima di Pulau Bawean. Karuan, saat ini Kecamatan Tambak kebingungan mencari investor perhotelan yang mau berinvestasi di Bawean.

Camat Tambak Narto mengakui di wilayahnya tidak ada penginapan ataupun hotel. Saat ini, dirinya sedang berupaya untuk mencari investor yang mau berinvestasi disini. “Sampai sekarang belum ada penginapan ataupun hotel di Kecamatan Tambak,” katanya.

Menurut dia, dengan beroperasinya Bandara Harun Thohir, Camat Tambak berharap adanya investor ataupun warga yang membangun penginapan ataupun hotel. “Sebaiknya di dekat bandara ada penginapan ataupun hotel sehingga wisatawan tidak direpotkan pergi ke Sangkapura,” ujarnya.

Dikatakan, selain mencari investor dari luar pulau, pihaknya berharap masyarakat Bawean juga mau mendirikan hotel disini. Sebab, ini adalah peluang untuk membuka usaha yang cukup menjanjikan. “Padahal prospeknya cukup bagus untuk menerima wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bawean,” paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean